Connect with us

PUBG Ditutup di China, Tencent Luncurkan Game Pengganti Berjudul Game for Peace

game for peace

Berita Terkini

PUBG Ditutup di China, Tencent Luncurkan Game Pengganti Berjudul Game for Peace

Baru-baru ini Tencent Game telah menutup game populernya, yakni PUBG Mobile di China dan mengganti game tersebut dengan game bertema anti-terorisme berjudul Helping Jingying atau Game for Peace.

Game for Peace sendiri merupakan game tentang tembak-tembakan ala militer yang mengharuskan pemain untuk mempertahankan wilayah pangkalan udara China dari musuh mereka.

Hal ini terkuak setelah pemain yang masuk ke dalam game PUBG Mobile dimana ada pesan tentang open beta dari game yang dirahasiakan oleh Tencent yaitu Game for Peace.

Pada pembaruan tersebut disisipkan pula ucapan terima kasih dari tim operasi PUBG Mobile di China yang membenarkan akhir dari beta judul tersebut. Pemain dapat memperbarui Game for Peace menggunakan klien PUBG Mobile.

Alasan mengapa Tencent menutup PUBG Mobile adalah desakan dari pemerintah China. Pemerintah China menganggap PUBG Moble tidak lolos sistem anti-addiction yang diterapkan oleh Tencent dan Pemerintah China. Selain itu, PUBG Mobile juga dinilai memiliki banyak unsur kekerasan yang tidak sesuai dengan norma di China.

Continue Reading

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Newsletter

Advertisement

Trending

Advertisement

Tags

To Top