Connect with us

PC Game Pass Resmi Tersedia di Indonesia, Cuma Bayar Rp 50 Ribu Per Bulan

pc game pass

Berita Terkini

PC Game Pass Resmi Tersedia di Indonesia, Cuma Bayar Rp 50 Ribu Per Bulan

Microsoft secara resmi menghadirkan layanan Game Pass untuk PC di Indonesia, yang bernama PC Game Pass. Pengguna PC Windows kini dapat menikmati lebih dari 100 game PC populer dari Microsoft, beberapa diantaranya Age of Empires IV, Back 4 Blood, Forza Horizon 5, Marvel’s Guardian of the Galaxy, Hades, Minecraft, dan Microsoft Flight Simulator.

Pelanggan juga bisa memainkan aneka game yang dipersembahkan oleh Xbox Game Studios salah satunya Halo Infinite, serta beragam game ikonik dari Bethesda Softworks seperti Doom, Wolfenstein, Dishonored, dan The Evil Within. Layanan Xbox PC Game Pass turut menyediakan akses ke layanan EA Play yang mencakup game-game andalan Electronic Arts termasuk FIFA, Battlefield, The Sims, dan Mass Effect.

Mereka hanya perlu membayar dengan tarif RP 14.999 ribu untuk tiga bulan pertama, dan berikutnya dikenakan tarif Rp 49.999 untuk setiap bulannya.

Tidak hanya di Indonesia, PC Game Pass juga tersedia di sejumlah negara Asia Tenggara, yakni Filipina, Malaysia, Thailand, dan Vietnam.

Bisa dibilang Game Pass adalah layanan seperti Netflix atau Disney+ namun berisi video game. Pelanggannya bisa mengunduh, menginstall, dan memainkan game yang ada di katalog tanpa perlu membeli gamenya.

Selain untuk PC, Game Pass sebenarnya lebih populer sebagai layanan andalan Xbox, dan menjadi nilai tambah yang menarik untuk calon pengguna yang bingung memilih antara Xbox atau PlayStation. Sayangnya, saat ini Xbox Series S/X tidak tersedia secara resmi di Indonesia.

“Tujuan kami adalah menghadirkan PC Game Pass ke lebih banyak negara di mana Windows tersedia untuk membantu kami menjangkau lebih dari 3 miliar gamer di seluruh dunia. Kami memulai awal yang kuat di Asia Tenggara, di mana kami melihat permintaan yang besar untuk PC Game Pass selama periode pratinjau,” ujar Jeremy Hinton, Xbox Asia Business Lead, dalam keterangan yang diterima detikINET.

“Kami mendengarkan para gamer dan selalu berupaya untuk meningkatkan pengalaman gaming. Dengan memperbanyak pilihan game lintas genre serta memberikan dukungan bahasa yang lebih baik,” tambahnya.

Bagi yang berminat, silakan menyimak cara berlangganan PC Game Pass di Indonesia berikut ini.

  • Pertama, silakan kunjungi halaman penawaran PC Game Pass melalui tautan berikut ini.
  • Sebelumnya, pastikan kamu sudah login menggunakan akun Microsoft.
  • Kemudian tekan tombol “Bergabung Penawaran Khusus” > “Berikutnya”.
  • Terakhir, lakukan proses pembayaran menggunakan opsi kartu debit atau kartu kredit.
Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Advertisement SukaGawai
Advertisement sukasinema

Like Us On Facebook

Trending

Newsletter

Tag

To Top