Connect with us

Patung Macan Cisewu dijadikan Sebuah Game, Pemain Harus Mengaum!

macan cisewu

Review

Patung Macan Cisewu dijadikan Sebuah Game, Pemain Harus Mengaum!

Harimiau Adventure: The Roar of Cisewu adalah game yang terinspirasi dari patung macan Cisewu. Biasanya, macan identik dengan buas dan ganas namun, tidak berlaku untuk macan yang satu ini. Patung Cisewu tampak lucu dan tidak menggambarkan karakter hewan macan aslinya sama sekali. Meskipun begitu, patung tersebut menjadi viral di dunia maya hingga muncul meme-nya.

Sayangnya, patung macan Cisewu ini telah dibongkar dan banyak netizen yang menyayangkan hal tersebut. Oleh karena itu, untuk mengobati rasa kecewa penggemar pada patung Cisewu yang telah dibongkar ini, mereka dapat memainkan game Harimiau Adventure: The Roar of Cisewu.

Harimiau Adventure: The Roar of Cisewu menawarkan gameplay yang unik sebab kamu diharuskan untuk mengaum ataupun berteriak untuk melompat. Semakin tinggi kamu mengaum maka semakin tinggi pula lompatan yang dilakukan oleh si macan lucu ini.

Kesulitan terletak pada rintangan yang ada didepan dan macan akan berlari sangat cepat dan harus melompat dengan tepat.

Selain game Harimiau Adventure: The Roar of Cisewu, ada game lainnya yang bertemakan macan lucu, seperti Mang Aung Macan Lucu yang bisa dimainkan melalui platform Android.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Newsletter

Trending

Tag

Advertisement
To Top