Connect with us

Noah’s Heart, Game Open World Mobile Baru dari Dev. Dragon Raja

Noah's Heart, game MM open world mobile baru

Berita Terkini

Noah’s Heart, Game Open World Mobile Baru dari Dev. Dragon Raja

Setelah sukses dengan Dragon Raja, Archosaur Games diam-diam rupanya ingin kembali membuat kejutan. Ya, mereka ternyata punya sebuah proyek game MMO tambahan di bawah bendera Tencent. Dengan judul Noah’s Heart, game mobile ini pun juga masih terlihat sebagai satu proyek yang begitu ambisius bagi Archosaur Games.

Selain tetap akan didapuk sebagai sebuah game MMORPG, Noah’s Heart dikabarkan juga siap membawa fokus open world di dalamnya. Tidak main-main, luas map yang dibawanya saja berukuran 64 juta meter persegi secara seamless (atau bundar seperti planet). Sehingga dalam menjelajah, game ini juga menghadirkan alat transportasi yang menarik seperti kereta dan airship plus dengan sistem waktu siang dan malam.

Game Noah’s Hearts sendiri pun ikut diracik dengan kualitas grafis yang mumpuni. Melalui dukungan Unreal Engine 4 dan teknologi yang procedural (diacak oleh program), dalam trailernya kamu bisa melihat jika game ini memang memiliki kualitas yang seolah benar-benar sedang didambakan oleh para penggemar game-game mobile.

Dalam hal cerita, dunia open world yang disuguhkan Noah’s Heart kabarnya merupakan dunia yang diciptakan secara virtual. Diciptakan oleh sesosok mahluk yang disebut “Cube”, para pemain akan menjelajahi dunia itu demi mempelajari potensi kehidupan masa depan yang bisa mereka jalani di sana. Sekaligus juga menguak misteri tentang asal-usul sang Cube pencipta tersebut.

Banyak hal yang akan bisa para pemain lakukan di dalam game Noah’s Heart. Dari dunianya yang bernuansakan steampunk dan fantasy, game ini menghadirkan fitur menarik dalam menginteraksikan hubunganmu dengan NPC. Kamu dapat mengencani mereka, hingga membuat keputusan besar dalam quest untuk menyelamatkan hingga membiarkan para karakter-karakter tersebut mati.

Meski belum ada informasi mengenai cuplikan gameplay aktualnya, game ini telah dijadwalkan untuk siap rilis di iOS dan Android pada sekitaran tahun 2021 mendatang.

 

 

Continue Reading
Avatar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tags

To Top