Connect with us

Moonton akan Bagi-bagi Skin Esmeralda “Poison Vine” Mobile Legends Gratis!

Mobile Legends

Berita Terkini

Moonton akan Bagi-bagi Skin Esmeralda “Poison Vine” Mobile Legends Gratis!

Esmeralda merupakan hero tipe tank dan mage yang sangat populer di Mobile Legends: Bang Bang. Saat ini hero tersebut baru memiliki satu skin saja, yakni Ruby Dusk yang merupakan skin normal saat dihadirkannya hero ini.

Namun, dalam update berikutnya nanti Esmeralda akan mendapatkan skin baru bernama Poison Vine, dan kabarnya Moonton akan memberikannya secara gratis. Bocoran informasi tersebut diungkap oleh salah satu akun Instagram bernama Devcloped.

Akun tersebut memposting sebuah gambar terkain event skin gratis yang akan memberikan skin Elite Esmeralda tersebut. Pemain hanya perlu bermain bersama teman mereka di mode Classic, Ranked, dan Brawl sebanyak 1 kali saja untuk mendapatkan skin gratis ini.

 

Hal tersebut tentu mengejutkan, mengingat skin tersebut bisa didapatkan dengan menghabiskan sebanyak 599 diamond, Moonton justru akan menggratiskan skin tersebut melalui event yang sudah dijelaskan diatas.

Event tersebut kabarnya akan dimulai pada hari Sabtu, 12 Oktober. Jadi, jika kamu ingin mendapatkan skin gratis Mobile Legends: Bang Bang, jangan sampai ketinggalan!

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Advertisement SukaGawai
Advertisement sukasinema

Like Us On Facebook

Trending

Newsletter

Tag

To Top