Connect with us

MMORPG Terbaru dari Netmarble “A3: Still Alive” Masuki Tahap Pra-registrasi

a3: still alive

Press Release

MMORPG Terbaru dari Netmarble “A3: Still Alive” Masuki Tahap Pra-registrasi

Salah satu perusahaan game mobile dengan perkembangan tercepat di dunia, Netmarble Corp., bersiap untuk menghadirkan dunia kegelapan yang indah berisikan perselisihan, konflik, dan kekacauan dalam A3: STILL ALIVE secara global kepada para pemain. Pra-registrasi kini telah dibuka untuk App Store® dan Google Play™. Beragam item kuat dan bernilai tinggi menanti para pemain pemberani yang siap merasakan serunya petualangan fantasi senja.

Diadaptasi dari A3, game PC online original milik Netmarble di Korea Selatan, A3: STILL ALIVE menawarkan pengalaman mobile lintas genre yang menggabungkan dunia Open-World RPG yang sangat besar dengan pertarungan ekstrem Battle Royale. Berlatarkan dunia fantasi akhir zaman dengan pedang dan sihir, pemain harus bersiap dalam arena Player vs. Player (PvP) yang selalu terbuka saat mereka bertarung melawan musuh yang gesit dan lincah untuk menemukan perlengkapan yang kuat.

Pemain dapat menunjukkan kemampuan mereka dengan berbagai pertarungan PvP dan Player vs. Everyone (PvE) seperti Castle Siege, Dark Presence, dan World Boss. Untuk melengkapi pertarungan ekstrem ini, A3: STILL ALIVE hadir dengan tampilan grafik 3D indah dan berkualitas setara konsol berkat pengoptimalan Unity Engine yang luar biasa.

A3: STILL ALIVE pertama kali dirilis di pasar Korea dan meraih popularitas yang luar biasa, menempati peringkat pertama di App Store dan Google Play. Versi global game ini akan melengkapi build Korea dan menyediakan lebih banyak fitur serta layanan berkualitas tinggi. Kami merasa sekarang adalah waktu yang tepat untuk memperkenalkan kembali apa yang membuat game ini begitu spesial dengan perilisan global A3: STILL ALIVE,” ujar Joong Sun Chang, Executive Producer Netmarble. Ia juga menambahkan, “Berkat penggabungan elemen pertarungan Battle Royale yang intens, dunia A3: STILL ALIVE yang gelap dan berbahaya belum pernah sepenuhnya terwujud seperti ini, dan kami pastikan banyak orang akan tertarik dengan judul tersebut saat perilisan.”

Pra-registrasi untuk seluruh pemain dimulai pada hari ini dengan beragam hadiah yang menanti, yaitu:

  • Item dalam game senilai $20 USD akan diberikan berdasarkan jumlah pra-registrasi yang dicapai. Berikut adalah rinciannya:
    • Lebih dari 200.000: 200.000 Gold
    • Lebih dari 400.000: 100.000 Mana Stone 
    • Lebih dari 600.000: 60 Topaz
    • Lebih dari 800.000: 1 3-star Hannemorin Soul Star (*Soul Star adalah item dalam game yang bisa summon Soul Linker, yaitu AI Mercenary yang akan bertarung bersama pemain)
    • Lebih dari 1.000.000: 1 Heroic Armor Lv. 60
  • 100.000 Gold dan 50 Blue Diamond, serta 1 Silvadu Ring untuk pengguna Apple dan 1 Errel Ring untuk pengguna Android

Pemain juga bisa mendapatkan poin di website A3: STILL ALIVE, hingga 12 poin bisa dikumpulkan hanya dengan melakukan pra-registrasi game di website atau melalui App Store dan Google Play, membagikan video promo di media sosial, dan mengundang teman untuk mengikuti pra-registrasi. Poin dapat ditukarkan dengan kesempatan memperoleh item langka dalam game atau perangkat seluler, yaitu:

  • Item dalam game
    • Brilliant Soul Star
    • Brilliant Accessory Box
    • Soul Star
  • Perangkat Seluler
    • iPhone 11 Pro Max 256GB
    • iPad 12.9 256GB
    • Galaxy Fold 512GB
    • Macbook Pro (* Diundi untuk satu orang)

Pra-registrasi A3: STILL ALIVE tersedia di App Store dan Google Play untuk 172 negara di seluruh dunia.

Untuk informasi lebih lanjut tentang A3: STILL ALIVE, silakan kunjungi website dan forum resmi. Ikuti juga A3: STILL ALIVE di Facebook dan YouTube.

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Advertisement SukaGawai
Advertisement sukasinema

Like Us On Facebook

Trending

Newsletter

Tag

To Top