Connect with us

Microsoft Akan Berikan Forza 6 Gratis

Berita Terkini

Microsoft Akan Berikan Forza 6 Gratis

Pada September 2015 lalu Forza 6 telah dirilis melalui platform Xbox One. Game keluaran Microsoft ini telah dirilis kembali khusus untuk versi PC pada maret 2016. Walaupun sudah dirilis bulan maret lalu namun Microsoft akan memberikannya secara gratis pada tanggal 5 mei 2016.

Untuk mendapatkan game ini ada syarat untuk bisa memainkannya, syaratnya adalah pemain harus memggunakan operasi Windows 10 karena game ini hanya akan sempurna bila dimainkan pada Windows 10. Game Forza 6 yang digratiskan ini ternyata ditambahkan judulnya menjadi Forza 6: Apex.

microsoft akan berikan forza 6 gratis

Terdapat 63 mobil yang bisa diajak ngebut. Forza 6: Apex ini hanya memiliki sedikit mobil jika dibandingkan dengan Forza 6 yang memiliki sekitar 450 mobil namun ada beberapa yang harus dibayar untuk mendapatkan mobil-mobil tersebut.

Akan ada 20 arena balap yang bisa dilintasi dan bisa memilih waktu siang atau malam untuk balapan dalam permainan. Grafis yang ditampilkan sungguh memukau dengan resolusi full HD (1.920×1.080 piksel) dengan tingkat frame rate 60 fps. Pemain bisa mendapatkan  Forza 6: Apex secara gratis melalui Windows Store. 

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Advertisement SukaGawai
Advertisement sukasinema

Like Us On Facebook

Trending

Newsletter

Tag

To Top