Connect with us

Ini Dia Link Download Game Free Fire Versi Lama!

Ini Dia Link Download Game Free Fire Versi Lama!

Berita Terkini

Ini Dia Link Download Game Free Fire Versi Lama!

Download Free Fire Versi Lama – Bermain game free fire versi lama merupakan salah satu hal yang paling menyenangkan, game tersebut dapat menghibur hati yang saat ini sedang galau, jenuh, dan stres. Nah, untuk menghilangkan hal-hal seperti itu maka lebih tepatnya Anda bermain game.

Dan game yang paling seru dan terlaris yang bisa menghibur Anda saat ini adalah game free fire. Tentu saja Anda sangat mengetahui dan mengenal baik dengan game yang satu ini. Adapun, yang awalnya hanya coba-coba namun kenyataannya malah tercandu dengan game FF ini.

Game Free Fire

Ini Dia Link Download Game Free Fire Versi Lama!

Jika game free fire adalah game burik yang tidak ada pintu ataupun sakit mata, namun dengan berjalannya waktu Anda bisa mendapatkan pengembangan game battle royale produksi garena ini.

Pasalnya, hampir setiap bulan garena melakukan update agar bisa mendapatkan hasil yang lebih maksimal tidak kalah dengan game sebeleh.

Sampai akhirnya game paling keren dan menarik ini mempunyai tampilan super keren 3d yang telihat seperti nyata. Bahkan, garena menciptkan game battle royale free fire max.

Karena masih banyak sekali para player free fire yang mempunyai ram di bawah 2GB atau 1GB dan membuat tidak bisa memainkan game free fire max ini.

Sangat kebetulan sekali pada ulasan ini menyiapkan game garena free fire versi lama dengan ukuran yang ringan. Game ini sangat cocok bagi Anda yang memiliki smartphone ram di bawah 1GB. Maka Anda bisa download dan bermain game pada smartphone Anda, untuk informasi lebih lengkapnya Anda bisa langsung lihat selengkapnya berikut ini.

Download Free Fire Versi Lama

Ini Dia Link Download Game Free Fire Versi Lama!

Nah untuk link download nya sudah di siapkan tinggal Anda downlaod dan install saja. Dan nantinya game free fire versi lama, bisa Anda mainkan secara langsung. Langkah dan tutorial nya sudah di siapkan mulai dari awal sampai akhir. Jadi, silahkan Anda bisa ikuti seperti petunjuk yang telah disediakan.

Peru di ingatkan sekali lagi, bahwa game free fire lama ini khusus bagi Anda yang mempunyai smartphone Android di bawah ram 1GB. Hal ini dilakukan agar permainan menjadi lebih lancar dan tidak terjadinya ngelag lagi. Yuk, langsung saja dari pada Anda penasaran sebaiknya bisa langsung lihat link downloadnya di bawah ini.

Free Fire Versi Lama (DOWNLOAD)

Di atas adalah link download yang langsung menuju ke game free fire versi lama, nantinya Anda akan mendapatkan file tersebut yang wajib di install ataupun di pasang. Nah, dari pada Anda penasaran langsung saja Anda downlaod dan untuk cara melakukan installnya Anda juga bisa ikuti seperti langkah berikut di bawah ini.

Cara Install dan Pasang Free Fire Versi Lama

Untuk tutorial dan langkah dalam melakukan pemasangannya caranya sangat mudah. Anda bisa langsung melakukannya dan disini kami sudah memberikan petunjuknya. Silahkan Anda ikuti saja step atau materi pemasangannya seperti berikut ini.

  • Langkah pertama, silahkan Anda bisa langsung download melalui link di atas
  • Kemudian, Anda bisa langsung masuk di bagian Pengaturan atau Setting
  • Setelah itu Anda tekan di bagian Keamanan atau Security
  • Jia sudah maka Anda bisa langsung aktifkan di bagian Izinkan dari sumber tidak di ketahui
  • Silakan Anda cari file nya dan install atau pasang
  • Selesai

Untuk cara pemasangan free fire versi lama ini, caranya cukup mudah. Anda hanya perlu ikuti langkah-langkahnya di atas dengan demikian akan langsung terpasang di perangkat Android Anda. Dan Anda bisa memainkan nya sampai sepuasnya.

Review Free Fire Versi Lama

Nah selanjutnya ada review sedikit mengenai game free fire versi lama ini. Perlu Anda ketahui, bahwa game yang satu ini adalah salah satu game yang memiliki fitur yang tidak selengkap dengan game free fire max atau game ff update terbaru. Melainkan isi di dalam game tersebut merupakan permainan lama.

Sama seperti judul di atas, bahwa game ff lama atau dulu ini memiliki ukuran yang sangat ringan sehingga smartphone Anda tidak akan ngelag lagi. Sementara itu, versi lama ini sangat cocok untuk di gunakan bagi Anda yang mempunyai smartphone di bawah ram 1GB. Yang mana seharusnya Anda tidak bisa memainkan game free fire.

Karena hal itu akan terjadi lag atau keluar sendiri, namun jika yang Anda mainkan adalah game free fire versi lama, maka Anda bisa selalu memainkannya dengan lancar.

Pasalnya, sudah di konpres sehingga ukurannya menjadi lebih ringan. Nah, untuk bisa melihat fitur lebih lengkapnya silahkan Anda bisa lihat seperti berikut di bawah ini.

Fitur-Fitur Free Fire Versi Lama

Dari fitur-fitur dalam versi lama ini memang sudah ketinggalan. Apalagi jika di bandingkan dengan game free fire versi sekarang ini. Bahkan, Anda tidak akan mendapatkan karakter terbaru dan event baru.

Hal tersebut karena, game yang Anda mainkan adalah game garena free fire lama. Meskipun demikian, keseruannya tidak akan kalah, dengan game battle royale yang lainnya.

Free fire version lama ini masih tetap seru seperti biasanya, hanya saja yang membedakan adalah item-item nya dengan event. Serta tempat-tempatnya juga masih sama seperti dulu. Namun, kelebihannya yaitu sangat ringan dan bisa bermain dengan lancar jika di mainkan smartphone di bawah 1GB.

Nah, untuk fiturnya Anda bisa lihat di bawah ini.

  • Karakter Lama
  • Event Lama
  • Skin Senjata Lama
  • Bundle lama
  • Emote Lama
  • Pet Lama
  • Tempat-Tempat Lama
  • Dan item-item ff lama lainnya

Sedangkan, untuk fitur-fitur nya semuanya masih memakai serba versi lama. Walupun demikian, Anda bisa mendapatkan keseruan yang luar biasa. Justru ada banyak orang yang mengatakan bahwa game ff versi lama ini jauh lebih seru di bandingkan game ff sekarang ini. Hal tersebut ketergantungan seperti selera Anda.

Nah jika Anda rupanya berminat atau sedang mencari game free fire versi lama yang memiliki ukuran ringan. Maka Anda bisa langsung mencoba game ini, dan di jamin tidak akan terjadinya lag ataupun pecah-pecah. Bahkan Anda tidak akan keluar sendiri dari game.

Kekurangan Dan kelebihan Free Fire Versi Lama

Untuk kekurangan dan kelebihannya Anda bisa langsung mengetahuinya, tentu saja setiap game akan memiliki kelebihan dan kekurangan. Hal ini wajib untuk Anda ketahui agar Anda bisa tahu bahwa di balik game free fire ukuran ringan ini akan ada kekurangan dan kelebihannya.

Kelebihan FF Versi Lama

Untuk kelebihannya Anda bisa memainkan sampai sepuas mungkin seperti ke inginan Anda. Bahkan, Anda bisa dengan lancar bermain game tersebut tanpa adanya lag dan pecah-pecah maupun keluar sendiri. Melainkan, Anda bisa mendapatan keringanan dari game ff lama ini dan bisa di mainkan ke Android ram di bawah 1gb dan bisa lebih.

Kekurangan FF Versi Lama

Lalu, untuk kekurangan pada game free fire lama ini yaitu Anda tidak bisa mendapatkan event terbaru dan update terbaru. Mulai dari karakter, senjata, dan item-item ff yang lainnya. Dan di dalam ff lama ini Anda hanya bisa mendapatkan item-item dan fitur yang lama tidak ada pada fitur terbarunya.

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Advertisement SukaGawai
Advertisement sukasinema

Like Us On Facebook

Trending

Newsletter

Tag

To Top