Connect with us

Life is Strange Segera Meluncur ke Perangkat Android

life is strange

Gaming News

Life is Strange Segera Meluncur ke Perangkat Android

Kini game konsol Life is Strange bisa dimainkan di perangkat mobile. Life is Strange sudah terlebih dahulu meluncur di iOS, sedangkan Android akan segera menyusul dalam waktu dekat.

Menurut informasi, Square Enix akan meluncurkan Life is Strange di platform Android pada bulan Juli 2018. Tidak hanya itu, pengguna Android akan mendapatkan lima episode di hari peluncuran dan juga dukungan penuh terhadap pengunaan kontroler.

Pengguna Android bisa melakukan pra-registrasi di Google Play Store untuk mendapatkan notifikasi bilamana game sudah bisa di-download.

Game ini hanya bisa dijalankan di perangkat Android 6.0 ke atas. Selain itu, pemain paling tidak harus memiliki RAM 2 GB.

Game ini memiliki mode foto terbaru yang memungkinkan pemain untuk mengambil gambar selama gameplay berjalan, memodifikasinya dengan filter, dan membagikan ke jejaring sosial.

Life is Strange memiliki lima episode untuk dimainkan, namun pemain hanya mendapat satu episode atau episode pertama saja secara gratis untuk dimainkan, selebihnya pemain harus membayar per episode atau bundling sekaligus.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Newsletter

Trending

Tags

Advertisement
To Top