Connect with us

Kumpulan Game PPSSPP Ringan Paling Seru

Berita Terkini

Kumpulan Game PPSSPP Ringan Paling Seru

Suka On – Kumpulan game ppsspp ringan bisa menjadi pilihan yang cocok untuk Anda yang ingin bermain game PSP terbaik di Android. Game-game ini di jamin tidak akan membuat memori HP Anda penuh.

Saat ini, Anda tidak perlu memiliki konsol PSP untuk bisa bermain gamenya. Hanya dengan emulator PPSSPP, Anda dapat memainkannya dengan mudah. Terlebih tren game PSSP yang saat ini kembali diminati.

1. Ultraman Fighting Evolution

Kumpulan Game PPSSPP Ringan Paling Seru

Ultraman Fighting Evolution merupakan game PS yang sangat populer. Game lintas usia tersebut sangat disukai oleh semua kalangan, salah satunya orang dewasa. Pasalnya, game yang juga menjadi film ini akan mengajak Anda untuk menjadi seorang pahlawan dalam Dunia Baru. Dunia tersebut akan sangat kacau karena diserang oleh para sekawanan monster.

Oleh sebab itu, sebagai Ultraman, Anda wajib menghentikan kekacauan yang telah terjadi agar dunia menjadi kembali damai. Jangan khawatir, di dalam seri APK Ultraman Fighting Evolution ini Anda bisa bermain memakai beragam karakter pahlawan yang ada.

Dalam game ini, Anda bisa bermain memakai Ultraman Taro ataupun Ultraman Mebius yang menjadi andalan bagi banyak orang karena kekuatan supernya. Anda juga akan menikmati suasana permainan yang sangat seru.

2. Cars 2

Kumpulan game ppsspp ringan di bawah 100 MB yang kedua adalah Cars 2. Game ini diketahui mengadaptasi film Disney Pixar, Cars 2 (2011) yang sangat digemari anak-anak.

Dengan memainkan game ini, Anda akan di ajak berpetualang dalam permainan balap yang sangat menyenangkan. Anda juga bisa memilih bermain sebagai Mater atau Lightning McQueen.

Selain kedua karakter di atas, ada juga karakter baru yang telah di tambahkan dalam game Cars 2. Fitur keren lain yang tersedia di game ini yaitu misi baru yang akan lebih menantang daripada edisi pertamanya. Apakah Anda tertarik mencoba?

Tidak hanya Cars 2, Anda juga bisa mencoba beragam game balapan lainnya. Ada game real racing dan fiction racing yang dapat Anda pilih.

3. Mind Quiz

Rekomendasi yang selanjutnya adalah Mind Quiz. Game ini bisa melatih otak dan kecerdasan para pemainnya. Mind Quiz dimainkan di Nintendo DS dan PlayStation Portable. Game tebak gambar ini diketahui pertama kali dirilis di tahun 2006 dan cukup digemari karena dianggap “mencerdaskan” para pemainnya.

Anda akan dihadapkan pada latihan latihan yang berbeda-beda untuk mengukur dan meningkatkan kecerdasan otak Anda. Kapan lagi bermain game dan bisa tambah pintar!

4. Gripshift

Kumpulan Game PPSSPP Ringan Paling Seru

Kumpulan game ppsspp ringan yang selanjutnya adalah Gripshift. Game balapan ini sangat menarik karena pilihan mobil yang begitu banyak.

Serunya, Anda akan balapan di arena dengan adanya tingkat ekstrem yang sangat tinggi. Mobil bahkan dapat terbalik dan bisa terguncang. Intinya, Anda harus jago nyetir untuk bisa finish di posisi peringkat satu. Sangat menantang bukan!

Di setiap lintasan Gripshift PSP, Anda juga akan memperoleh sebuah item untuk di gunakan selama pertandingan. Item yang dimaksud yaitu energi nitro yang Anda bisa menggunakan seperti NOS di mobil modifikasi. Keren banget bukan!

5. Taken 3-Fighting Game

Dirancang oleh Roger Games, Taken 3 Fighting game ini bisa menjadi salah satu game aksi dan pertarungan yang sangat unik. Game ini telah menawarkan gameplay aksi yang akan memungkinkan para pemainnya untuk bisa bertarung dengan beberapa karakter sekaligus dengan menggunakan kekuatan kombo.

Setidaknya tersedia empat misi pertarungan yang akan Anda mainkan. Anda juga bisa menggunakan beragam model permainan untuk bisa mengalahkan lawan.

6. Dragon Ball Z Shin Budokai

Dragon Ball Z juga telah menjadi salah satu game PPSSPP terbaik di tahun 2022 yang bisa Anda mainkan. Dalam versi terbaru Dragon Ball Z, Anda dapat menggunakan karakter dan senjata terbaru yang di sediakan di versi ini saja.

Bahkan, Anda juga bisa menikmati fitur teleportasi instan. Anda bisa hilir-mudik ke suatu tempat. Menariknya lagi, fitur unggulan di dalam game ini juga bisa Anda gunakan sebagai kekuatan agar menghindari serangan dari musuh. Jika bicara mengenai visual, visualisasi di game Dragon Ball ini dapat di bilang lebih niat. Mengusung adanya konsep pertarungan 3D, tampilannya yang di jamin bisa memanjakan Anda.

7. Avatar: The Last Airbender

Kumpulan Game PPSSPP Ringan Paling Seru

Siapa sih yang tidak pernah menonton kartun Avatar: The Last Airbender? Buat Anda yang kangen dengan aksi Aang, Toph, Zuko, Katara, Sokka, dan kawan-kawan, Anda bisa coba memainkan game PSP ukuran kecil yang satu ini.

Hanya dengan berukuran sekitar 110 MB saja, Anda sudah bisa menikmati petualangan yang seru dan menegangkan yang akan dibalut dalam gameplay simpel dan grafis yang sangat menarik.

8. Assassin s Creed Rebellion

Assassin s Creed Rebellion merupakan sebuah game strategi-RPG yang besutan Ubisoft Entertaiment. Game ini telah hadir untuk melengkapi universe Assassin’s Creed. Berbeda dengan game yang sebelumnya, game ini memungkinkan Anda untuk bertarung bersama Assassin yang berbeda dengan bersamaan.

Anda juga bisa mengenang masa lalu melewati pertemuan keluarga Assassins yang akan di persatukan untuk melawan Templar dan penindasan yang berada di wilayah penugasan. Jangan merasa khawatir, meskipun game ini adalah game RPG, namun ukurannya kecil, yaitu hanya 64 MB saja.

9. Full Auto 2: Battlelines

Apakah Anda bosan dengan game balapan biasa? Jika bosan, Anda wajib banget untuk bermain Full Auto 2: Battlelines. Tidak hanya kebut-kebutan, Anda juga bisa menghancurkan mobil lawan, lho.

Jika Anda pernah nonton film Jason Statham dengan berjudul “Death Race“, Anda akan familiar dengan gameplay yang telah di bawakan oleh game ini.

Game ini di kembangkan oleh Sega, game PPSSPP yang berukuran kecil ini mengizinkan Anda untuk memodifikasi mobil pilihan agar bisa menjadi lebih kencang dan pastinya menjadi lebih mematikan.

10. Dead to Rights: Reckoning

Apakah Anda pernah bermain game tembak-tembakan Max Payne 3? Ya, game yang satu ini telah menyajikan gameplay ala film laga dimana Anda bisa menembak orang lain sambil meloncat dengan mode slow motion.

Anda juga bisa mencoba memainkan Dead to Rights: Reckoning yang di rilis pada tahun 2005 lalu di konsol PSP.

11. Toy Story 3

Sesuai dengan namanya, Toy Story 3 merupakan game yang di angkat dari film animasi yang berjudul sama. Persis sama seperti filmnya, Anda akan mengikuti petualangan Woody dan kawan-kawan.

Game ini telah mendapatkan lisensi resmi dari Disney Pixar sehingga karakter-karakternya mempunyai pengisi suara yang sama seperti di dalam film.

Tidak hanya itu, bahkan di misi pertama dalam game yang sama persis seperti di film dimana Woody yang mencoba menyelamatkan para penumpang kereta dari para penjahat.

12. Hero of Sparta

Hero of Sparta merupakan salah satu rekomendasi yang terakhir. Walaupun mirip dengan GoW series, tapi game ini mempunyai grafis yang lebih ringan dan ada mode platformer. Tidak heran jika game ini hanya berukuran 42MB saja.

Tidak perlu khawatir, Hero of Sparta juga telah menawarkan gameplay yang cukup lama dan adanya tingkat kesulitan tinggi sehingga Anda tidak akan mudah bosan.

 

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Advertisement SukaGawai
Advertisement sukasinema

Like Us On Facebook

Trending

Newsletter

Tag

To Top