Connect with us

Kolaborasi Roblox Hadirkan Karakter Superhero DC, Wonder Woman

roblox wonder woman

Berita Terkini

Kolaborasi Roblox Hadirkan Karakter Superhero DC, Wonder Woman

Kolaborasi menjadi sesuatu yang begitu menarik dalam video game. Seperti yang dilakukan salah satu game penuh kreativitas, Roblox baru-baru ini menjalin kerja sama dengan Warner Bros. menghadirkan event bertema superhero komik DCWonder WomanEvent menarik ini akan mengajak para pemain Roblox untuk menjelajahi semesta Themyscira seperti yang ada di serial komik maupun film layar lebar Wonder Woman.

roblox wonder woman-item

Seperti yang dibagikan melalui blog resmi Roblox, kamu akan menikmati pengalaman seperti berada di Themyscira, sebuah negara fiksi yang ada di semesta komik DC maupun layar lebar Wonder Woman. Bangunan-bangunan indah bak istana akan kamu temui di event Wonder Woman ini. Bukan hanya itu saja, kamu juga dapat mengoleksi gear bertema Wonder Woman mulai dari perisai, rambut, baju hingga senjata pamungkasnya Lasso of Truth. Berperan layaknya Diana, kamu juga dapat menyelesaikan beberapa quest dengan berbagai tantangan didalamnya.

Roblox sendiri merupakan salah satu game sandbox yang memungkinkan pemain untuk melakukan berbagai hal didalamnya. Mulai dari sekedar membangun atau berkreasi didalamnya, hingga melakukan hal menarik seperti mini games, roleplay hingga berbagai games seru lainnya. Game free to play ini juga bisa dimainkan di berbagai platform, mulai dari Xbox One, PC via Microsoft Store hingga mobile baik Android maupun iOS.

Dengan kehadiran kolaborasi menarik ini tentunya penggemar komik DC khususnya superhero Wonder Woman ini menjadi momentum yang tepat. Bersamaan dengan itu, kolaborasi bertajuk Wonder Woman: The Themyscira Experience ini juga bertujuan untuk menyambut film terbaru Wonder Woman berjudul Wonder Woman 1984 yang akan rilis pada tanggal 30 September mendatang di bioskop jika tidak mengalami penundaan lagi mengingat terjadinya pandemi Corona ini.

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Advertisement SukaGawai
Advertisement sukasinema

Like Us On Facebook

Trending

Newsletter

Tag

To Top