Connect with us

Kepastian Tanggal Rilis Game Final Fantasy XV

Berita Terkini

Kepastian Tanggal Rilis Game Final Fantasy XV

Kapan Final Fantasy XV akan rilis?

Tahun ini kabarnya pengembang Square Enix akan meluncurkan game seri teranyar mereka, yaitu Final Fantasy XV. Final Fantasy XV akan rilis pada tanggal 30 september 2016 dan game ini akan hadir melalui platform Xbox One dan PlayStation 4.

Square Enix menyuguhkan Final Fantasy XV versi demo

Mungkin banyak yang tidak sabar ingin memainkan game andalan Square Enix ini. Tidak usah khawatir mengenai hal tersebut sebab Square Enix telah melemparkan Final Fantasy XV versi demo hanya untuk sebagai gambaran.

Square Enix menyatakan bahwa versi demo tersebut tidak akan dimasukkan ke dalam game Final Fantasy XV yang sesungguhnya. Demo Final Fantasy XV ini akan menceritakan tentang masa kecil Noctis yang dimana dia akan belajar mempertahankan diri. Platinum Demo Final Fantasy XV ini bisa kamu dapatkan secara gratis melalui platform Xbox One dan PlayStation 4.

Kepastian tanggal rilis game final fantasy xv

Saat ini hanya khusus untuk PlayStation 4 dan Xbox One

Pihak dari Square Enix menyatakan bahwa mereka ingin memfokuskan game ini hanya untuk versi konsol saja, mereka belum bisa memutuskan apakah mereka akan memasukkan game ini pada versi PC atau tidak.

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Advertisement SukaGawai
Advertisement sukasinema

Like Us On Facebook

Trending

Newsletter

Tag

To Top