Connect with us

Kapan Mobile Legends Dihapus ? Cek Faktanya Sekarang !

kapan mobile legends dihapus

Berita Terkini

Kapan Mobile Legends Dihapus ? Cek Faktanya Sekarang !

Banyak yang penasaran dengan kabar kapan Mobile Legends dihapus yang belakangan ini viral serta memadati semua berita sosial media. Kabar semacam ini sebenarnya telah lama dan beberapa bulan lalu juga boming. Namun Bisa dipastikan memang kabar semacam ini termasuk hoaks belaka.

Mobile Legends merupakan salah satu game Moba besutan Moonton yang telah sukses mengambil hati banyak gamer. Bahkan sampai sekarang ini unduhan dari game Moba yang satu ini telah mencapai jutaan baik dari App Store maupun Play Store.

Namun karena mencuat kembali kabar kapan Mobile Legends dihapus ini menjadi trending lagi belakangan ini. Entah kabar ini darimana, yang jelas ada beberapa alasan memang terkait bahwa kabar ini hanya hoaks belaka.

Alasan Kapan Mobile Legends Dihapus Hanya Hoaks

kapan mobile legends dihapus

Ada beberapa alasan yang menguatkan kalau game keluaran dari Moonton ini tidak akan dihapus. Mengingat game ini telah populer dan banyak player dari berbagai kalangan.

Banyak Player

Player Mobile Legends ini tidak pandang usia dan berasal dari berbagai kalangan. Baik muda dan dewasa ada banyak yang memainkan game ini setiap harinya. Game yang penuh dengan strategi ini tentu akan lebih seru lagi kalau bisa main bareng dengan teman. Apalagi kalau telah membentuk squad.

Saking banyaknya player. untuk matchmarking saja tidak membutuhkan waktu lama. Bahkan hanya beberapa detik saja. Ini menandakan bahwa setiap detiknya ada yang bertanding dan memainkan game ini. Sangat tidak mungkin untuk dihapus secara mendadak, sedangkan ada banyak pemain yang online setiap harinya.

Mencetak Prestasi

Selain ada banyak player dari Mobile Legends, game ini telah menghasilkan banyak prestasi. Misalnya saja para caster, pro player dan berbagai tim esport yang menjuarai  berbagai turnamen. Turnamen resmi yang paling terkenal adalah MPL. Ada juga tim esport yang telah menjuarai piala M1 dan M2. Piala turnamen seri M merupakan turnamen kelas dunia, semua negara akan mengirimkan tim esport terbaiknya untuk bertanding.

Sangat tidak mungkin untuk dihapus, turnamen saja masih seru dan banyak penontonnya. Jika memang telah sepi dan tidak ada penontonnya, mungkin ada alasan bahwa game ini akan segera tiada.

Baca Juga : Player Mobile Legends Terbaik di Dunia, Yuk Cek Siapa Saja !

Menghibur

Banyak pro player dan streamer yang menghibur para subscribernya, misalnya saja kanalnya si Pascol yang selalu menghibur, atau milik gerrard sanjaya yang juga terkenal dengan berbagai meta aneh dalam pertandingan.

Laku Keras

Game ini memang telah laku keras dan banyak menghidupkan para usaha yang bisa laku karena nama dari Mobile Legends. Misalnya jasa joki, jasa top up  dan para pengusaha yang menjual atribut dari game baik baju maupun jaket tim esport.

Banyak Influencer

Coba Anda amati saja, kebanyakan yang melakukan streaming baik menggunakan Facebook dan Youtube. Kebanyakan pemain membagikan game play Mobile Legends. Jadi kalau ada isu kapan Mobile Legends ini dihapus tentu dapat dipastikan hanya hoaks belaka. Setelah kami mencoba mnggali informasi ini dari berbagai sumber yang ada, ternyata memang benar dan hanya kabar belaka.

Youtuber dengan tingkat kesuksesan dan penghasilan tinggi juga ada banyak yang berawal karirnya dari bermain Mobile Legends. Lihat saja Donkey, Oura, Jess no limit, Xinn, Lemon dan Vynn. Semua memainkan game ini dan membagikan game play nya melalui kanal Youtube.

Dari sini saja mereka telah bisa mendapatkan penghasilan lebih dari berbagai platform selain menjadi pro player yang juga telah berpenghasilan tinggi.

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Advertisement SukaGawai
Advertisement sukasinema

Like Us On Facebook

Trending

Newsletter

Tag

To Top