Connect with us

Just Cause 4 Sempat Bocor di Steam

just cause 4

Gaming News

Just Cause 4 Sempat Bocor di Steam

Event game terbesar E3 2018 sudah semakin dekat. Beberapa developer dan sumber lainnya mulai membocorkan game terbaru secara tidak sengaja. Beberapa waktu lalu, sempat ada salah seorang fans yang bebagi logo game Superman: World’s Finest yang masih misterius, pagi tadi halaman resmi Steam tiba-tiba memajang iklan pre-order Just Cause 4.

Bocoran yang cukup mengejutkan tersebut merupakan suatu kesalahan. Saat ini iklannya sudah dihapus oleh pihak Steam. Padahal, sebenarnya Just Cuase merupakan salah satu kejutan yang sengaja disimpan oleh Square Enix dan Avalanche untuk E3 2018 yang sayangnya harus bocor ke publik.

Saat ini informasi yang didapat baru berupa logo resmi dan artwork karakter Rico Rodriguez. Just Cause sendiri merupakan game action open-world yang memiliki kualitas jalan cerita yang kurang mendalam, namun gameplay-nya tidak perlu diragukan.

Just Cause 4 akan dipamerkan pada event E3 2018 yang berlangsung pada tanggal 12 Juni mendatang. Game ini rencananya akan rilis untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Newsletter

Trending

Tags

Advertisement
To Top