Connect with us

Inilah Tips Leveling di Tales of Wind (Laplace M)

tales of wind

Tips & Trik

Inilah Tips Leveling di Tales of Wind (Laplace M)

Tales of Wind atau Laplace M merupakan game MMORPG yang mungkin akan mengingatkan kamu pada game Ragnarok M: Eternal Love. Di game ini terdapat empat kelas yang bisa dipilih oleh para pemain, yaitu Mage, Assassin, Warrior, dan Cleric. Di sini kamu juga dapat membuat karaktermu sendiri, membangun keluarga virtual, menangkap pet, dan banyak lagi.

Nah, bagi kamu yang sudah memainkan game ini dan ingin langsung naik level di Laplace M, berikut adalah tips leveling Laplace M.

1. Cap Level

Untuk kamu yang ingin langsung leveling di hari pertama ketika rilis, seperti di CBT kemarin maupun di Laplace M versi Taiwan, nantinya akan dibatasi jumlah level yang bisa dicapai dalam sehari.

  • Hari pertama : 29
  • Hari kedua : 34
  • Hari ketiga : 38
  • Hari keempat : 42
  • Hari kelima : 45
  • Hari keenam : 48
  • Hari Ketujuh : 50

Jadi, untuk pemain yang hanya sedikit atau belum ada waktu untuk main jangan terlalu bersedih, karena tidak akan tertinggal jauh

2. Skill Point

Skill point digunakan untuk membuka skill baru atau untuk meningkatkan efek skill yang sudah dipelajari. Skill point didapatkan ketika pemain naik level, atau bisa juga dengan menukarkan exp kamu.

Semakin sering kalian menukarkan exp kamu dengan skill point, maka semakin tinggi exp yang dibutuhkan untuk ditukarkan dengan 1 skill point.

3. Dungeon

Dungeon sendiri terbagi menjadi 3, yaitu Equipment Realm, Card Realm, dan Dragon Realm.

  •  Equipment Realm: dungeon untuk mendapatkan Equipment tertentu. Equipment realm terbagi menjadi 4 difficulty, Easy, Normal, Hard, Hell. di hard dungeon, drop rate equipment akan dinaikkan sebesar 100%. Dan di hell dungeon, akan dinaikkan 200%. Setiap hari kamu akan diberikan 3 tiket untuk masuk ke setiap levelnya.
  • Card Realm: dungeon yang ditujukan untuk mendapat card yang bisa dimasukkan kedalam equipment. Card realm terbagi atas Zona dan Stage. Setiap zona memiliki 4 stage dan 1 boss. Dan untuk membuka zona berikutnya, kamu wajib mengalahkan boss dizona sebelumnya. Memulai card realm dalam suatu party akan menaikkan drop rate sebesar 20%.
  • Dragon Realm: dungeon yang ditujukan untuk mencari xp, card, equipment, dan bell summon. Setiap hari, player akan diberikan 2x kesempatan untuk masuk dungeon ini. Dragon realm dibagi menjadi 2 tahap, yaitu:
  1. Kamu ditugaskan untuk mengumpulkan telur naga, dan membawanya melewati penjaga yang ada disitu
  2. Ketika kamu sudah mengumpulkan 12 telur, kamu akan ditugaskan untuk membunuh para penjaga yang tadi untuk mendapatkan crystal. Crystal ini dibutuhkan untuk memecahkan telur telur yang tadi di kumpulkan.

Ketika kesempatan kamu sudah habis, kamu tetap bisa memasuki dungeon, tapi kamu tidak akan mendapatkan drop item ataupun exp. Tapi, kamu akan mendapatkan pengganti berupa helper card, yang nantinya bisa ditukarkan dengan dengan item atau ikon.

Nah, Itulah tips leveling di Tales of Wind. Jangan lupa untuk share ke teman-teman kamu, ya!

Source: fb.com/AALM.ID

Laplace M
Laplace M
Developer: ZlongGames
Price: To be announced
The app was not found in the store. 🙁
Continue Reading

2 Comments

  1. Avatar

    Yamany MZ

    May 14, 2019 at 10:04 am

    Makasih infonya kak 🙂

  2. Avatar

    Asth

    June 27, 2019 at 6:07 pm

    Gimana cara ngalahin ezio?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Newsletter

Advertisement

Trending

Advertisement

Tags

To Top