Connect with us

Bukan Miya, Ini Hero Meta Mobile Mobile Legends Terbaru 2023!

Bukan Eudora, Ini Hero Meta Mobile Mobile Legends Terbaru 2023!

Berita Terkini

Bukan Miya, Ini Hero Meta Mobile Mobile Legends Terbaru 2023!

Suka On – Season 26 kemarin yang hanya menyisakan beberapa perubahan. Berikut ulasan ini akan memberikan prediksi 7 hero Meta Mobile Legends terbaru 2023 Season 27. Nah, perlu Anda ketahui Awal 2023 ini turut menjadi awal Season 27.

Sebagai informasi tambahan, Moonton telah menggulirkan update Patch Note 1.7.44 pada tanggal 19 Desember 2022 lalu. Update tersebut ikut membawapopularitas hero yang sebelumnya masih sangat kurang diminati. Banyak hero Marksman yang akan memainkan peran lebih besar pada Season 27 mendatang.

Apa Itu Meta Mobile Legends?

Bukan Eudora, Ini Hero Meta Mobile Mobile Legends Terbaru 2023!

Istilah Meta di dalam game ML sering kali muncul dengan berbagai gaya ataupun hero terbaru. Kata tersebut bukan merupakan hal baru yang ada di dalam dunia game. Sebab, setiap permainan mempunyai gambaran tersendiri mengenai Meta.

Begitu juga dengan istilah Meta di ML yang mempunyai pengertian dan gambaran tersendiri. Di dalam game Mobile Legend, kata tersebut mengacu untuk strategi efektif yang akan dimainkan untuk mengalahkan lawan.

Meta atau Most Effective Tactics Available ini biasanya dimainkan dengan memakai sejumlah karakter pilihan yang memiliki skill dan kemampuan overpower. Hero tersebut sering kali di bekali dengan buff yang sangat mumpuni untuk mengalahkan musuh.

Sejauh ini, ada sejumlah nama Meta yang ada di dalam game Mobile Legends. Salah satunya yaitu meta Ciki yang belakangan ini sedang popular dan mampu membuat para player penasaran.

Meta sendiri ini akan mengalami perubahan seiring dengan season terbaru. Hal ini karena dalam tiap season bisa terjadi perubahan pada hero, seperti penyesuaian nerf dan revamp hero.

Hero Meta Mobile Legends Terbaru 2023

Berikut ini adalah prediksi 7 hero Meta Mobile Legends terbaru 2023 Season 27.

1. Natan

Natan adalah salah satu hero MM yang mendapatkan Buff di Patch Note 1.7.44. Hero ini juga mempunyai damage yang sangat sakit dan di jamin OP.

Pada rincian update dari Moonton ini, Natan di harapkan menjadi salah satu hero Marksman dengan serangan cepat yang mampu memberikan Magic Damage. Hero ini sekarang di untungkan dengan adanya lebih banyak efek Equipment Magic dan Basic Attack.

Moonton juga turut memberikan pembaruan pada rekomendasi build-nya. Skill satu Natan ini memperoleh penyesuaian. Diantaranya adalah Bonus Damage: 180% Total Physical Attack + 120% Total Magic Power >>> 100% Total Physical Attack + 140% Total Magic Power.

Ultimate Natan mendapatkan peningkatan atau Buff dari Moonton. Reverse Clone ini akan mendapatkan 70 persen efek Basic Attack dengan setiap Basic Attack yang hampir sama seperti Natan.

2. Gloo

Popularitas Gloo langsung melesat pada rank Mythic dalam 10 hari terakhir. Moonton telah memberikan Buff kepada Gloo di Patch Note 1.7.44. Gloo juga di prediksi bisa masuk sebagai salah satu hero META di musim depan nanti.

Berdasarkan dengan statistik in-game yang akan di akses pada hari Kamis (29/12/2022), hero Tank ini berhasil meraih win rate dengan sebesar 60,59 persen.

Hal ini merupakan win rate tertinggi pada Mythic 400 poin ke atas. Hero ini juga di prediksi akan menjadi primadona bagi EXP Laner. Skill satu Gloo yang semakin sakit berkat adanya Buff dari Moonton.

Damage hantaman pada skill satu dari 260-360 saat ini menjadi 200-300 poin. Tidak hanya itu, damage ledakan yang semula mempunyai perhitungan “250-300 + 80 persen Total Magic Power” saat ini menjadi “200-300 + 8 persen Max HP”.

3. Beatrix

Moonton telah menghadirkan dua skin khusus yaitu Light Chaser dan Stellar Brilliance untuk bisa menyambut event M4. Tidak hanya semakin blink-blink, Beatrix juga diyakini semakin sakit pada musim depan.

Hero ini adalah salah satu MM andalan pro player di MPL pada Season 9 dan MPL Season 10. Berbagai macam senjata dengan adanya jangkauan skill sangat jauh menjadi keuntungan pemain yang akan menggunakan Beatrix. Hero Marksman tersakit ini cocok untuk di tempatkan di Gold Lane.

Renner’s Apathy dan skill burst damage di dalam ultimate-nya membuat Beatrix mampu melumpuhkan lawan dengan sangat cepat.

4. Joy

Joy adalah heri Assasin yang lincah namun mempunyai Magic Damage besar khas Mage. Berkat adanya skill kedua, “Meow, Rhyth of Joy!”, Joy mampu menghasilkan damage tinggi bagi para lawan di dekatnya.

Setelah stack skill keduanya penuh, Electrifying Beasts telah menghasilkan ledakan damage besar untuk mengurasi HP musuh.

Tidak hanya OP pada Season 26, Joy juga di prediksi masih OP di musim depan jika Moonton tidak memberikan Nerf signifikan.

5. Xavier

Tidak hanya heri Gloo, popularitas Xavier juga melesat dalam sepuluh hari terakhir di rank Mythic. Xavier akan menjadi salah satu hero META pada Season 27 Mobile Legends. Hero Mage ini akan sangat merepotkan bagi Tank dan Fighter di garis depan.

Kombo skill dua dan skill satu mampu memperlambat dan menjebak lawan pada jalurnya. Jika ada 5 item intinya terkumpul, kombo skill dua, skill satu, serta ultimate menghasilkan damage pedih pada late game.

6. Lapu-lapu

Lapu-lapu juga mulai populer di rank tertinggi Mobile Legends. Hero ini mampu bertarung di garis depan dan bsa bertahan melawan tiga hero sekaligus.

Lapu-lapu memiliki win rate 54,36 persen di rank Mythic. Hal ini adalah win rate yang cukup tinggi bagi pata hero Offlaner. Skill ultimate pada hero ini menyebabkan efek slow dan Physical Damage tinggi.

Lapu-lapu juga mempunyai shield yang bisa menyerap damage sehingga akan sangat menguntungkan untuk masuk ke dalam formasi musuh.

7. Carmilla

Carmilla juga di prediksi menjadi hero yang akan merepotkan di Season 27 Mobile Legends. Hero lawan yang terkena Crimson Flower akan terkuras HP nya dengan sangat cepat.

Skill pasif yang mampu mencuri Magic Defense dapat membuat hero Support ini bisa mengalahkan pertahanan Tank dengan berdarah tebal.

Beberapa hero lain yang akan di prediksi masuk META yaitu Alice, Moskov, Clint, dan Wanwan. Arlott pada saat ini berada di Advanced Server. Saat datang ke Original Server, Arlott diyakini secara langsung menjadi hero OP.

Meta di Berbagai Game Populer

Bukan Eudora, Ini Hero Meta Mobile Mobile Legends Terbaru 2023!

Di dalam game Mobile Legends, meta dapat berarti memakai hero yang saat itu sedang overpower (OP) atau terlalu kuat serta susah di kalahkan demi memperoleh kemenangan. Karena overpower, maka tidak aneh jika pemain ramai-ramai memakai hero tersebut, sehingga hero itu bisa masuk ke dalam daftar hero yang sedang meta.

Meta di dalam game buatan Moonton ini juga dapat berarti menggunakan strategi tertentu yang cukup ampuh untuk mendapatkan kemenangan. Beberapa meta populer yang ada di Mobile Legends mencakup meta memakai dua mage atau dua tank pada satu tim. Ada yang menggunakan hero Diggie untuk bisa mengganggu jungler musuh (Diggie feeder), dan lain sebagainya.

Selanjutnya, di game peperangan seperti PUBG Mobile atau Call of Duty Mobile, meta dapat berarti memakai senjata terkuat untuk bisa membasmi musuh dengan cepat, terutama pada tahap awal (early) game.

Itulah ulasan mengenai prediksi 7 hero Meta Mobile Legends terbaru 2023  Season 27, Apakah Anda tertarik menggunakan mereka untuk push rank setelah reset season?

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Advertisement SukaGawai
Advertisement sukasinema

Like Us On Facebook

Trending

Newsletter

Tag

To Top