Connect with us

Ini Dia Hero Mobile Legends yang Paling Kuat, Auto Savage!

Berita Terkini

Ini Dia Hero Mobile Legends yang Paling Kuat, Auto Savage!

Pemilihan hero Mobile Legends paling kuat menjadi salah satu cara terbaik agar bisa meraih kemenangan. Karakter hero Mobile Legends terkuat ini bisa Anda andalkan untuk melakukan push rank dengan mudah. Siapa saja nama hero Mobile Legends terkuat jagoan Anda?

Daftar hero paling kuat Mobile Legends ini akan di isi oleh banyak karakter baru, karena tidak bisa di pungkiri bahwa hero-hero baru tersebut memang sangat over powered dan dapat memberikan damage yang cukup besar ke lawan.

Tidak heran jika ada beberapa nama hero Mobile Legends terkuat ini akan menjadi rebutan dengan lawan. Untuk itu, Anda membutuhkan strategi yang tepat agar bisa mendapatkan hero kuat yang Anda inginkan.

Di dalam mode ranked, karakter hero ML terkuat ini biasanya tidak mudah untuk dapatkan karena bisa menjadi rebutan. Bisa karena di banned atau karena di ambil oleh tim lawan. Langsung saja, berikut ini hero terkuat di Mobile Legends yang bisa Anda coba untuk memenangkan pertandingan..

1. Mathilda

Ini Dia Hero Mobile Legends yang Paling Kuat, Auto Savage!

Mathilda saat ini menjadi salah satu hero Mobile Legends terkuat yang ada di patch . Adapun, Mathilda mempunyai role yang cukup unik, yaitu support atau assassins.

Hero Mobile Legends paling kuat dengan karakter perempuan ini memiliki kemampuan yang bisa berguna bagi tim. Skill 2 Guiding Wind dapat membuat Mathilda melakukan dash ke arah yang ia inginkan dan mendapat skill. Saat Mathilda mengaktifkan skill ini, rekan satu tim juga dapat mengikuti arah dash Mathilda.

Skill 1 Soul Bloom juga bisa memberikan damage yang besar kepada lawan. Maka tidak heran jika Mathilda termasuk ke dalam langganan banned karena damage-nya yang sangat tinggi. Jelas sebuah keuntungan jika Anda berhasil menggunakan hero Mathilda dalam tim apalagi di mode ranked.

2. Brody

Selain Mathilda, salah satu hero paling kuat di Mobile Legends yang sering di banned yaitu Brody. Wajar saja karena Brody adalah hero marksman baru yang mempunyai damage cukup tinggi.

Meskipun mempunyai attack speed yang jauh lebih rendah, namun damage yang akan diberikan Brody kepada lawan terhitung besar. Skill 2 Corrosive Strike akan memberikan damage dan efek stun kepada lawan. Skill ini dapat membuat Brody dengan sangat mudah mengejar atau menghindari kejaran lawan.

Kemudian, ditambah dengan adanya skill Torn Apart Memory yang mampu membuat hero Mathilda terbang ke udara dan immune dari serangan lawan. Bahkan, bisa memberikan damage area sangat besar pada hero lawan yang ada di sekitarnya. Sangat layak rasanya jika menyebut Brody ini sebagai hero marksman terkuat di dalam Mobile Legends saat ini.

3. X.Borg

Ini Dia Hero Mobile Legends yang Paling Kuat, Auto Savage!

Anda pasti sudah sangat kenal dengan hero yang satu ini. Ya, arena X.Borg merupakan hero yang menjadi langganan banned sejak pertama kali hero ini di rilis pada original server.

Kemampuannya dalam membuat rusuh di early game bisa menjadi alasan mengapa dia menjadi hero terbaik di dalam role Fighter. Kekuatan terbaik pada dari X.Borg yaitu skill ultimate yang dapat memberikan burst damage yang tinggi dan sangat luas, sehingga akan sangat merepotkan ketika tim sedang fight.

Hero Mobile Legend terkuat ini juga di anggap sangat berbahaya, karena mempunyai damage yang cukup tinggi sekaligus dengan darah yang cukup tebal. X-Borg adalah skill based hero, dia bisa menggunakan skill nya untuk memberikan damage kepada para musuhnya.

X.Borg juga mempunyai skill 1 yang di bekali dengan DPS sangat menjengkelkan, sekaligus cooldown yang sangat kecil. Sehingga sangat baik dalam menyerang dan bertahan dengan terus menerus. Saat bar merah musuh sudah penuh, damage yang akan di berikan bisa menjadi true damage. Adanya hal ini akan menambahkan efek slow. Alhasil, musuh tidak bisa lari dari kejaran hero yang satu ini.

Kegilaannya tidak hanya disitu saja, karena hero X.Borg juga mempunyai 2 health bar. Hal inilah yang membuatnya bisa lari dari kejaran musuh seperti apapun dengan lebih mudah.

4. Khufra

Hero Mobile Legends paling kuat berikutnya aitu Khufra. Sejak awal hero ini diperkenalkan, Khufra selalu laris menjadi pilihan bagi para pemain. Skil yang dimiliki juga di jamin bisa membuat lawan kerepotan.

Skill 1 Tyrant’s Revenge mempunyai efek CC, yang bisa membuat Khufra melompat dan menabrak lawan dengan efek yang berupa knock-up atau terlempar ke atas. Belum lagi, skill 2 Bouncing Ball yang bisa membuat Khufra memantul layaknya bola. Saat skill ini aktif, hero lawan yang ada di dekatnya tidak akan bisa melakukan blink ke arah mana saja.

Sementara itu, Khufra juga ada ultimate atau skill 3 Tyrant’s Rage. Skill ultimate hero Mobile Legend terkuat ini bisa menarik semua lawan yang ada di sekitarnya ke arah depan. Jika lawan ada yang terbentur tembok maka akan memberikan efek stun.

5. Lancelot

Ini Dia Hero Mobile Legends yang Paling Kuat, Auto Savage!

Meskipun hero ini jarang di banned, namun Lancelot sering menjadi rebutan. Lancelot menjadi salah satu hero assassin yang sangat mematikan dan terkuat di dalam Mobile Legends saat ini.

Jika dicermati secara lebih teliti, seluruh skill yang ada pada Lancelot bersifat blink. Sehingga sangat mudah bagi Lancelot untuk menghabisi andalan lawan, dan pergi sebelum menerima damage yang besar dari para lawan lainnya.

Setelah di revamp, setiap kali ia melakukan dash ke arah lawan dan monster hutan, Lancelot akan memperoleh stack yang bisa di akumulasi sampai 3x. Setiap stack akan memberikan peningkatan damage sampai 10%, yang berarti hero Mobile Legends ini bisa mendapatkan damage tambahan sampai 30%.

6. Ling

Selain Lancelot, Ling juga telah menjadi salah satu hero assassin yang sangat berbahaya. Keunikannya pada hero Ling adalah ia menjadi satu-satunye hero terkuat di Mobile Legends yang dapat memanjat tembok dan membuatnya mempunyai mobilitas tinggi.

Kemudahannya dalam berpindah posisi inilah yang membuatnya bisa dengan cepat mengincar dan kabur dari serangan lawan. Kemampuan ini dapat membuat hero Ling cukup licin untuk di habisi dan sangat layak untuk disebut sebagai hero terkuat Mobile Legends yang ada saat ini.

7. Luo Yi

Luo Yi adalah salah satu hero support Mobile Legends yang mempunyai damage terkuat. Selain dapat memberikan damage yang sakit, Luo Yi juga bisa sangat merepotkan lawan karena kemampuan crows control yang ada pada dirinya.

Skill 1 Dispersion ini menjadi skill yang mampu memberikan damage cukup besar kepada lawan. Lawan yang telah terkena skill ini akan mendapatkan tanda. Ketika, di kombinasikan menggunakan skill 2 Rotation, hero ini akan memberikan damage yang tidak kalah besar dan mampu memberikan efek crowd control.

Efek crowd control yang telah diberikan yaitu hero lawan yang terkena tanda kemudian akan menyatu ke dalam circle, apabila terkena skill 2. Jelas, hal ini akan menyusahkan karena sangat sulit untuk kabur dari damage yang tinggi.

Hero paling kuat di Mobile Legends ini juga mempunyai skill ultimate yang berupa skill teleport yang dapay membawa semua teman ke dalam area yang di tentukan. Skill ini akan memudahkan tim dalam melakukan ganking ke lawan.

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Advertisement SukaGawai
Advertisement sukasinema

Like Us On Facebook

Trending

Newsletter

Tag

To Top