Connect with us

Ini Cara Mengembalikan Akun Mobile Legends yang Hilang Setelah Update

mobile legends

Berita Terkini

Ini Cara Mengembalikan Akun Mobile Legends yang Hilang Setelah Update

Saat ini Moonton sedang mempersiapkan migrasi besar Mobile Legends: Bang Bang ke versi terbarunya 2.0, maka dari itu Moonton secara perlahan mulai memberikan beberapa update dan upgrade ke Versi Cepat.

Sayangnya, update versi terbaru tersebut memiliki berbagai masalah dan bug. Hal yang paling parah adalah beberapa pemain menemukan akun mereka hilang setelah melakukan update. Tapi, untungnya Moonton bergerak cepat dalam mengatasi masalah tersebut dan memberitahukan bagaimana cara untuk dapat memulihkan akun pemain yang hilang setelah update.

Dilansir melalui Facebook resmi Mobile Legends: Bang Bang, jika kamu mengalami kehilangan akun bisa menggunakan cara dengan membuat Temporary Account dan dikatikan dengan platform lain, seperti Facebook, Google Play Games, Game Center, dan VK Account. Kemudian, kamu harus menyimpan gambar kode QR akun milikmu di galeri.

Setelah itu, lakukan login ke Temporary Account yang telah dibuat dan Upload kode QR tersebut, terakhir masukkan Passoword untuk melakukan login ke akun asli.

Jika kamu sudah memiliki akun yang telah dikaitkan dengan platform lain, kamu cukup hanya melakukan login dalam game dan pilih platform yang bersangkutan untuk mengganti. Tapi, jika kamu belum mengaitkan ke platform apa pun, kembali ke beranda dan tap ikon Customer Service untuk memproses pemulihan akun.

Continue Reading

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Newsletter

Advertisement

Trending

Advertisement

Tags

To Top