Connect with us

Infinity Kingdom, Game MMO Strategy Baru Tersedia Sekarang di iOS dan Android

inifinity kingdom

Berita Terkini

Infinity Kingdom, Game MMO Strategy Baru Tersedia Sekarang di iOS dan Android

Setelah periode pengujian beta sepanjang tahun 2020, game MMO strategy dari YOOZOO Games, Infinity Kingdom, telah diluncurkan secara global untuk iOS dan Android.

Game ini akan membuatmu bertempur melawan pasukan Gnome jahat yang berniat mengklaim The World Heart dan energinya yang kuat untuk diri mereka sendiri. Semua terserah padamu untuk menghentikan mereka di samping mengepung dan merebut wilayah baru sambil terus memperluas kerajaanmu sendiri.

Kamu akan bertempur dengan sejumlah besar tokoh sejarah terkenal yang kamu inginkan. Ini termasuk orang-orang seperti Julius Caesar, William the Conqueror, Mulan dan bahkan Robin Hood. Ada lebih dari 60 karakter yang dapat dipilih untuk memimpin seranganmu.

Skill pemimpin ini dapat diatur berdasarkan Jenis Pasukan, Elemen, dan Posisi tergantung pada apa yang kamu cari saat itu. Selain memilih pasukan, kamu juga dapat menerapkan berbagai buff kepada mereka dengan naga yang dapat ditetaskan dari telur, lalu melatihnya untuk membantu mereka menjadi lebih kuat.

Di luar pertempuran, kamu akan dapat mengirim serangkaian pengintai untuk menyelidiki Ruins terdekat. Dalam batasan mereka, kamu dapat menemukan Stele Shards yang kemudian dapat digunakan di Monumen kamu untuk membuka potongan-potongan sejarah Norheim bersama sejumlah besar hadiah lain yang akan berguna dalam perjalanan kamu untuk menyelamatkan dunia dari Gnome.

Infinity Kingdom sekarang tersedia di App Store dan Google Play. Ini adalah game gratis untuk dimainkan dengan pembelian dalam aplikasi.

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Advertisement SukaGawai
Advertisement sukasinema

Like Us On Facebook

Trending

Newsletter

Tag

To Top