Connect with us

Hitman! 5 Hal Yang Tidak Anda Ketahui Tentang Agen 47

hitman

Berita Terkini

Hitman! 5 Hal Yang Tidak Anda Ketahui Tentang Agen 47

Video game kini tidak hanya hadir dengan teknologi yang semakin canggih, namun juga hadir dengan alur cerita yang menarik. Di era permainan seperti Super Mario Bros, alur cerita cukup sederhana dimana seorang tukang ledeng yang bertugas untuk menyelamatkan seorang putri dari kelompok kura-kura mutan dan pemimpin besar mereka, atau Sonic the Hedgehog dengan misinya menyelamatkan dunia dari seorang ilmuwan gila. Game ini sederhana, tetapi mereka berhasil mendapatkan tempat.

Dewasa ini, game hadir dengan plotnya yang lebih rumit, meskipun dengan tujuan ending utamanya yang sama. Dan tentu saja, topik kami untuk artikel ini, Agen 47. Pembunuh bayaran yang eksis dengan enam seri game konsol/PC serta dua filmnya.

Dia adalah seorang hasil ciptaan kloning yang diubah secara genetik untuk menjadi pembunuh bayaran terhebat sepanjang masa, tetapi jika Anda tidak memperhatikan dengan cermat plot game ini maka kemungkinan Anda akan melewatkan banyak hal tersembunyi dari karakter ikonik ini.

Berikut adalah lima belas hal yang tidak Anda ketahui tentang Agen 47,

1. Teori Tentang Kebotakannya

Sepanjang seri, kita selalu melihat Agen 47 sebagai pria botak dan bahkan dalam kilas baliknya di mana sebagai seorang anak kecil, dia sudah tidak memiliki rambut. Tidak ada jawaban pasti mengapa dia botak, tetapi ada beberapa teori.

Yang pertama ini cukup sederhana, sebagai anak-anak, staf di rumah sakit mencukur semua kepala klon. Yang kedua adalah bahwa klon semuanya diubah secara genetik untuk tidak menumbuhkan rambut. Teori ketiga tentang kebotakan 47 adalah bahwa salah satu dari lima orang yang memiliki DNA-nya tidak memiliki rambut dan sifat itu diteruskan dengan cara itu.

Teori keenam adalah bahwa semua klon diberi obat dan obat percobaan selama masa muda mereka dan bahwa bahan kimia ini membuat mereka semua tidak berambut

2. Pecinta Binatang

Banyak orang mungkin berpikir Agen 47 adalah seorang maniak yang hanya membunuh demi menyelesaikan kontraknya. Tentunya, kontraknya dilakukan dengan tingkat efisiensi dan profesionalisme yang kejam, tetapi ketika dia tidak bekerja, perilakunya agak berbeda. Salah satu contoh dia menunjukkan sisi cintanya terhadap hewan.

Selama masa kecilnya, ia memelihara seekor kelinci sebagai hewan peliharaan saat di rumah sakit jiwa. Kelinci ini dimaksudkan untuk digunakan dalam eksperimen tetapi melarikan diri dari laboratorium. Dia secara tidak sengaja membenturkan lehernya beberapa tahun kemudian dan menangis setelah kejadian ini.

Dia kemudian mengambil seekor tikus sebagai hewan peliharaan tetapi ia terbunuh oleh klon lainnya. Dia juga memelihara burung peliharaan di seri Blood Money, tetapi harus membunuhnya dalam sebuah adegan yang agak menyakitkan.

3. Memiliki Kualitas Pria “Normal” Seperti Lainnya

Ada kesalahpahaman yang tersebar luas bahwa Agen 47 adalah seorang maniak hanya membunuh semua orang dan tidak lagi merasakan perasaan apa-apa lagi bagi siapa pun.

Hal ini tidak benar karena setidaknya ada tiga orang dimana ia telah menunjukkan persahabatan dan kasih sayang dari seluruh seri. Dia menunjukkan banyak romansa ketika berhadapan dengan Victoria di Absolution, dengan Emilio Vittorio, juga hubungannya dengan penjahitnya, Tommy Clemenza.

Dia juga memiliki selera humor yang terkadang muncul meskipun selera humornya adalah selera humor gelap yang sarkastik.

4. Barcode

Ini mungkin salah satu fakta paling dikenal tentang Agen 47, tetapi penting untuk memasukkannya dalam daftar ini. Barcode di belakang kepalanya memiliki dua belas angka di atasnya yang mengidentifikasi dirinya dengan tanggal lahirnya dan di mana posisinya sebagai tiruan dalam program Dr. Ort-Meyer.

Enam angka pertama adalah 640509 menunjukkan dia “lahir” pada tahun 1964, pada hari kelima bulan kesembilan (5 September). Enam angka berikutnya 040147, 04 untuk seri keempat klon, 01 berarti bahwa ia adalah yang pertama dari seri klon tersebut dan ke-47 dari baris klon.

Ini jelas tidak penting untuk plot permainan, tetapi menarik untuk mengetahui bahwa dua belas angka itu memiliki makna yang signifikan.

5. Aktor Lain Yang Hampir Memainkan Agen 47

Hal lain dari film Hitman yang perlu Anda ketahui adalah waktu yang cukup lama dalam pembuatannya. Ide untuk film berdasarkan waralaba dibuat pada tahun 2003, tetapi produk akhir baru muncul di bioskop pada akhir 2007.

Seperti yang kita semua tahu, Timothy Olyphant memainkan peran dan melakukannya dengan cakap. Awalnya, Vin Diesel akan memproduksi dan membintangi film ini. Sampai hari ini tidak jelas mengapa dia tidak mengerjakan film itu. Bruce Willis juga sempat dibahas untuk memainkan peran, bahkan Paul Walker juga dikabarkan sempat akan terlibat dengan film ini sebelum kematiannya yang mendadak.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Newsletter

Trending

Tag

Advertisement
To Top