Connect with us

Halo Infinite Usung Format Free to Play di Mode Multiplayer

Halo infinite free to play multiplayer

Berita Terkini

Halo Infinite Usung Format Free to Play di Mode Multiplayer

Sebagai franchise yang dianggap besar bagi Microsoft dan konsol Xbox, Halo Infinite nampak membawa sebuah ekspektasi tinggi di mata para penggemarnya. Game first person shooter ikonik bertemakan sci-fi ini pun tak lama juga telah menampilkan cuplikan gameplay pentingnya di acara event Xbox Series X kemarin.

Terlepas dari munculnya beragam reaksi tentang hal tersebut, Halo Infinite sendiri diketahui telah menyimpan suatu kejutan yang menarik. Awalnya hadir sebagai kabar yang tak sengaja bocor dari salah satu pihak retailer, Microsoft dan 343 Industries selaku developer dengan cepat sudah langsung mengkonfirmasikannya.

Mereka pun secara yakin siap membawa sebuah hal yang sungguh tak pernah diduga bagi franchise Halo. Dimana untuk pertama kalinya, Halo Infinite akan memuat konten mode multiplayer yang bisa dimainkan secara free to play. Menariknya, hal ini mirip seperti format yang sempat diusung oleh game Call of Duty Modern Warfare versi reboot dalam menciptakan mode Warzone (Battle Royale).

Pihak 343 Industries pun masih enggan menjelaskan secara lebih lanjut tentang isi dari mode multiplayer free to play yang nantinya ditampilkan dalam Halo Infinite. Sebagai gantinya, mereka membawakan sebuah informasi menarik tentang adanya dukungan performa 120 FPS yang nampak hanya dikhususkan untuk versi perilisannya di konsol Xbox Series X.

Dari sana, game ini sendiri memang bukanlah game yang eksklusif. Ketersediaan Halo Infinite dipastikan juga akan ada di konsol current-gen seperti Xbox One hingga PC (via Steam dan Windows Store) sekalipun dalam jendela waktu rilis yang masih belum ditentukan.

Sumber: Verge

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Advertisement SukaGawai
Advertisement sukasinema

Like Us On Facebook

Trending

Newsletter

Tag

To Top