Connect with us

Google Umumkan Pemenang Indie Games Festival 2021

indie games festival

Berita Terkini

Google Umumkan Pemenang Indie Games Festival 2021

Game indie adalah salah satu genre game yang paling dinikmati di seluruh platform karena menghadirkan sesuatu yang baru dan dibuat dengan kerja keras dan kreativitas. Jadi, penting untuk menghargai pengembang atas upaya yang mereka lakukan dalam game mereka tanpa dukungan dari studio besar yang terkenal.

Event Indie Games Festival 2021 merupakan event yang secara resmi diselenggarakan oleh Google Play Store yang memberikan penghargaan kepada game-game terbaik yang dirilis untuk Android di wilayah tertentu. Namun, untuk ajang 2021, pemenang Indie Games Festival telah diumumkan.

Pemenang Indie Games Festival 2021

Event ini diadakan secara virtual di Korea Selatan, Jepang, dan Eropa tahun ini. Pemenang untuk masing-masing wilayah seperti yang diumumkan di blog resmi mereka adalah sebagai berikut:

1. Eropa

Pemenang Indie Games Festival 2021 dari Eropa

  • Bird Alone (George Bachelor dari Inggris) – Game teka – teki yang memungkinkan kamu untuk berinteraksi dengan burung yang paling kesepian, membuatmu merenungkan misteri besar dan pertanyaan hidup yang tak terjawab, termasuk hidup, mati, dan pikiran eksistensial lainnya.
  • Cats in Time (Pine Studio, Kroasia) – merupakan game santai yang memungkinkan kamu untuk menemukan kucing tersembunyi dari penemu mesin waktu.
  • Gumslinger (Itatake, Swedia) – Game action shooter yang memungkinkan kamu bermain sebagai permen lengket dan berlomba untuk melihat siapa yang dapat menarik senjata mereka terlebih dahulu.

2. Korea

Pemenang Indie Games Festival 2021 dari Korea

  • CATS & SOUP (Hidea) – Game simulasi memasak yang menawan, mengajakmu memasak bersama kucing hutan, membangun fasilitas, mengembangkan resep, dan menjual hidangan.
  • Rush Hour Rally (Soen Games) – mengemudi yang memungkinkanmu berpartisipasi dalam reli balap pribadi (tetapi ilegal) dan melarikan diri dari polisi yang ingin menjatuhkan acaramu.
  • The Way Home (Concode) –Penjelajah penjara bawah tanah tempat kamu bermain sebagai karakter imut bergaya piksel yang harus menjelajahi berbagai level untuk menemukan jalan pulang.
  • Users’ Choice – Animal Doll Shop (Funnyeve) – Game taipan yang lucu dan adiktif.

3. Jepang

Pemenang Indie Games Festival 2021 dari Jepang

  • Mousebusters (Odencat) – Judul petualangan horor bergaya retro pixelated.
  • Quantum Transport (ruccho) – Sebuah teka – teki yang melampaui ruang dan waktu dengan ruccho.
  • Survivor’s Guilt (aso) – Game bertahan hidup/melarikan diri yang dibuat setelah gempa bumi.

Itulah game-game yang terpilih dari nominasi Final Indie Games Festival 2021. Ini adalah event yang bagus untuk mengakui pengembang game indie dari beberapa negara. Game-game yang tercantum di atas adalah pemenang festival tahun ini dan setiap penggemar game Indie mungkin menemukan beberapa favorit baru di sini.

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

To Top