Connect with us

Bergenre Third-Person Shooter, GI Joe Operation Blackout Diumumkan

Gi Joe Operation Blackout diumumkan

Berita Terkini

Bergenre Third-Person Shooter, GI Joe Operation Blackout Diumumkan

Masih ingat dengan franchise GI Joe ? Jika kamu lebih banyak mengetahuinya dalam versi film Hollywood ketimbang kumpulan mainan action figurenya, franchise yang berisikan para tentara-tentara super milik Hasbro ini sekarang ingin coba kembali merevitalisasikan diri di ranah video game.

Melalui peran Gamemill Entertainment, mereka baru saja mengumumkan keberadaan game GI Joe anyar yang berjudul GI Joe Operation Blackout. Gamemill sendiri memang bukanlah pihak yang punya rekam jejak menarik di industri game. Namun kehadiran game ini bisa saja menjadi titik balik yang penting bagi mereka.

Pasalnya, Gamemill telah menunjukan trailer game GI Joe Operation Blackout yang terlihat solid untuk disebut sebagai sebuah video game.

Dengan mengambil genre Third-person Shooter serta mengadaptasi gaya visual yang bernuansakan cell shading, game ini menghadirkan kesan potensi yang menjanjikan. Terutama dari konsep gameplay shooternya, game GI Joe baru tersebut memuat ide agar para pemain bisa memainkan langsung sejumlah karakter-karakter baik dalam sudut pandang kubu hero (Team Joe) dan villain (Team Cobra).

Total memiliki jumlah sebanyak 12 karakter yang bisa kamu mainkan, game ini juga membawa sistem bermain ala game-game hero shooter. Dimana para karakter akan dibekali sejumlah kemampuan uniknya masing-masing.

Bermain secara co-op maupun PvP multiplayer tentunya ikut menjadi tambahan bentuk keseruan yang sudah tersisip selain dari kehadiran konten story campaign-nya yang berjumlahkan 18 misi. Sementara dari konten multiplayernya akan juga langsung menampilkan beberapa jenis mode yang populer seperti Capture the Flag, Assault, dan King of the Hill.

GI Joe Operation Blackout

Game GI Joe Operation Blackout sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 13 Oktober 2020 untuk platform PC, PS4, Xbox One, dan Switch.

Sumber: IGN

Continue Reading
Avatar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tag

To Top