Connect with us

Game The Stanley Parable dan Watch Dogs Tersedia Gratis dalam Waktu Terbatas

gratis

Berita Terkini

Game The Stanley Parable dan Watch Dogs Tersedia Gratis dalam Waktu Terbatas

Epic Games Store baru-baru ini mengumumkan lewat akun Twitter resmi bahwa mereka menggratiskan 2 game mereka, yaitu Watch Dogs dan The Stanley Parable.

Kedua game ini telah digratiskan sejak 20 Maret kemarin dan berlaku hingga 26 Maret 2020.

Sementara pada 26 Maret mendatang, Epic Games juga telah menyiapkan dua game gratis lainnya, yaitu Figment dan Tormentor x Punisher. “Epic Games Store memberikanmu game gratis setiap pekan. Cek berkala untuk penawaran eksklusif lainnya,” tulis laman Epic Games Store.

Watch Dogs

Watch Dogs merupakan game dengan genre aksi-petualangan yang dimainkan dari tampilan orang ketiga. Pemain memainkan karakter Aiden Pearce yang merupakan seorang peretas. Pearce menggunakan smartphone untuk mengontrol aktivitas kereta dan lampu lalu lintas, menyusup ke sistem keamanan, mengakses informasi pribadi pejalan kaki, dan mengosongkan rekening bank mereka. Akan tetapi, Watch Dogs punya rating M (ESRB) atau ditujukan untuk gamer berusia 17+ tahun. Tak bijak mengunduh game ini untuk anak-anak, karena berisi adegan kekerasan.

Watch Dogs dirilis di Epic Games pada 24 Mei 2014 dengan harga normal sebesar USD 24,99 dolar AS. Kamu bisa mendownload game ini secara gratis DI SINI.

The Stanley Parable

The Stanley Parable disajikan kepada pemain dari sudut pandang orang pertama. Pemain dapat bergerak dan berinteraksi dengan elemen lingkungan tertentu, seperti menekan tombol atau membuka pintu, tetapi tidak memiliki kontrol lain. Pemain akan bermain sebagai karakter Stanley, seorang pekerja kantoran. Pada suatu hari, Stanley mendapati kantornya kosong dan tidak tahu apa yang harus dilakukan. Ia menjelajahi gedung kantornya dan tak menemukan satu orang pun.

The Stanley Parable dirilis di Epic Games pada 17 Oktober 2013 dengan harga normal sebesar 7,99 dolar AS. Kamu bisa mendownload game ini secara gratis DI SINI.

Continue Reading

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tags

To Top