Connect with us

Lewat Project 007, Game James Bond Baru akan Segera Hadir

project 007 James Bond

Berita Terkini

Lewat Project 007, Game James Bond Baru akan Segera Hadir

Sukses dengan seri game Hitman, IO interactive baru saja memberikan kabar yang begitu mengejutkan bagi para fansnya. Mengejutkan dalam arti yang positif, mereka telah menunjukan adanya suatu proyek game action baru di luar Hitman yang pastinya tengah cukup dirindukan. Apalagi, bila kamu adalah seorang penggemar James Bond.

Ya, franchise dari sosok agen mata-mata asal Inggris yang super populer ini dikonfirmasi akan segera mendapatkan versi video gamenya kembali setelah sempat 8 tahun lamanya absen. IO pun diketahui telah bekerja sama dengan 2 rumah produksi besar dari versi filmnya seperti MGM (Metro-Goldwyn-Mayer) dan Eon Production untuk mewujudkan hadirnya game tersebut.

Lewat nama Project 007, IO interactive sudah langsung terang-terangan membagi sedikitnya video teaser terkait keberadaan game baru James Bond tersebut dengan mempertahankan gaya presentasi yang tentu saja masih ikonik.

 

Melalui informasi yang sudah dibagikan, IO mengabarkan bahwa Project 007 akan menjadi game yang menggambarkan kisah James Bond secara lebih original atau yang sama sekali belum pernah diangkat dalam media-media manapun. Bahkan, mereka pun sampai dengan tegas berani memposisikan game ini sebagai awal mula sepak terjang karir Bond saat meraih statusnya sebagai agen 00 (double 0).

Dari sana, sejauh memang belum ada bentuk gameplay yang bisa ditunjukan. Apalagi dengan info jendela perilisannya. Namun tentu berdasarkan rekam jejak IO yang cukup piawai dalam memproduksi game-game bergenre action sekaligus stealth, tidak sedikit pastinya yang sangat antusias hingga beranggapan bila franchise game James Bond kini telah berada di tangan yang tepat.

Game Project 007 sendiri kabarnya akan menjadi game yang dirilis untuk platform PC maupun konsol (kemungkinan besar di konsol Next-gen).

Sumber: Website resmi

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Advertisement SukaGawai
Advertisement sukasinema

Like Us On Facebook

Trending

Newsletter

Tag

To Top