Connect with us

Game Harry Potter Baru dengan Genre RPG Dikabarkan akan Segera Hadir

game harry potter

Berita Terkini

Game Harry Potter Baru dengan Genre RPG Dikabarkan akan Segera Hadir

Game Harry Potter baru dikabarkan sedang dalam tahap pengerjaan dan diperkirakan akan dirilis tahun 2021 mendatang untuk PS5, Xbox Series X, dan platform next-gen lainnya. informasi ini didapat dari salah seorang jurnalis game dari Bloomberg, Jason Schreie, ia membocorkan bahwa Avalanche Software yang saat ini menjadi studio game milik Warner Bros. tengah mengerjakan game Harry Potter terbaru.

Salah satu orang yang mengerjakan game ini dan tak mau disebut namanya mengunkapkan bahwa Rowling tidak begitu banyak berperan dalam pengembangan Harry Potter.

Schreier menyebutkan bahwa video bocoran yang sempat muncul pada tahun 2018 lalu meruapkan wujud awal dari game Harry Potter yang akan diluncurkan nantinya.

Dalam game Harry Potter baru yang mengusung genre RPG ini, kemungkinan pemain dapat melakukan sejumlah kustomisasi, mulai dari memilih karakter hingga tampilan. Selain itu, pemain dapat menentukan latar belakang dirinya, baik itu pureblood, half-blood, atau muggle.

Kendati demikian, karakter dari kisah Harry Potter dikatakan juga akan muncul, termasuk Harry sendiri. Menurut bocoran, game ini mengusung tema open world yang memungkinkan pemain untuk menjelajahi dunia sihir Harry Potter yang lebih luas, mulai dari Hogwarts, Hogsmeade, hingga The Ministry.

 

Selain itu, pemain juga dapat memiliki teman NPC (non-player character) yang dapat membantu mereka dalam menyelesaikan sejumlah misi yang ada.

Warner Bros. sebelumnya berencana untuk mengumumkan Harry Potter pada event game tahunan, E3 2020. Namun karena pandemi COVID-19 mereka terpaksa membatalkannya. Kini mereka berencana untuk mengumumkan game Batman terbaru pada tanggal 22 Agustus dalam sebua event bertajuk DC FanDome. Sementara game Harry Potter ini akan diumumkan setelahnya.

Continue Reading

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tags

To Top