Connect with us

[Review] Fist of Rage – Serunya Aksi Petualangan Deddy Corbuzier

fist of rage

Review

[Review] Fist of Rage – Serunya Aksi Petualangan Deddy Corbuzier

Touchten kembali merilis sebuah game untuk perangkat mobile yang bertajuk Fist of Rage. Game yang bergenre 2D action platformer ini melibatkan Deddy Corbuzier sebagai karakter utamanya.

Genre action sendiri sengaja dipilih oleh Touchten karena genre tersebut cocok dengan kegemaran Deddy Corbuzier terhadap seni bela diri.

Story

Di sini diceritakan bahwa ada sebuah perusahaan yang mempunyai niat buruk, dengan sengaja membuat limbah untuk meracuni masyarakat. Hal tersebut mengakibatkan banyaknya masyarakat yang terkena virus penyebab kanker.

Seorang ilmuwan cantik dan pintar bernama Chika membuat vaksin untuk melawan virus tersebut. Namun, perusahaan keji yang merupakan dalang dari wabah kanker tersebut berusaha untuk mencuri vaksin itu.

Deddy, seorang veteran petarung MMA (Mixed Martial Arts) tidak bisa tinggal diam melihat hal ini. Ia pun dengan segera turun tangan membantu merebut kembali hasil riset Chika untuk menyelamatkan mereka yang terkena kanker akibat limbah dari perusahaan tersebut.

Gameplay

Game ini menyertakan dukungan controller/gamepad yang mudah. Tombol sebelah kiri layar untuk berjalan, sedangkan tombol sebelah kanan layar untuk memukul, menembak dan melompat.

Tidak hanya melawan para penjahat, kamu juga dapat mengumpulkan koin yang bertebaran di sepanjang permainan. Koin ini nantinya dapat kamu gunakan untuk membeli senjata atau membeli upgrade.

FIst of Rage menyuguhkan karakter Deddy dengan penampilan yang berbeda-beda, ada yang bergaya formal, casual, mentalist dan banyak lagi. Namun, kamu harus merogoh kocek sebesar Rp15.000 untuk mendapatkan karakter ini.

Upgrade dan Senjata

Di sini ada beberapa pilihan senjata, seperti handgun, shotgun dan lain-lain yang bisa kamu beli dengan menggunakan koin.

Kamu dapat melakukan upgrade pada karaktermu agar mempermudah kamu dalam menyelesaikan level. Di sini kamu membutuhkan sejumlah koin untuk bisa melakukan upgrade.

Kesimpulan

Kontrol dan desain permainan yang disajikan pada Fist of Rage bakal mengingatkan kamu pada game-game lawas, seperti Street of Rage/Bare Knuckle, Double Dragon ataupun Altered Beast. Game ini mengutamakan aksi dan juga strategi untuk mengalahkan lawan dengan cepat, serta menemukan berbagai cara untuk mengalahkan bos, sekaligus menyelesaikan tantangan yang berbeda pada setiap level.

Fist of Rage
Fist of Rage
Price: Free+
Fist of Rage: 2D Battle Platformer
Fist of Rage: 2D Battle Platformer

7.5

Gameplay

8.0/10

Graphic

7.5/10

Sound

7.5/10

Control

7.0/10

Story

7.5/10

Pros

  • Sangat menantang.
  • Gameplay mudah dimengerti.
  • Memiliki karakter yang sudah terkenal.

Cons

  • Kontrol pada game ini masih kurang baik.
Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Newsletter

Trending

Tag

Advertisement
To Top