Connect with us

Festival Cherry Blossom & 1-Player Dungeon Hadir di Blade&Sould Revolution

Press Release

Festival Cherry Blossom & 1-Player Dungeon Hadir di Blade&Sould Revolution

Festival Cherry Blossom kini tersedia di mobile MMORPG aksi oriental dari Netmarble Corp, Blade&Soul Revolution, mulai 13 April – 13 Mei mendatang. Netmarble juga turut memperkenalkan konten baru 1-Player Dungeon, tempat pemain menikmati petualangan seni bela diri dan mendapatkan reward spesial.

Festival Cherry Blossom dibuka bagi para pemain untuk mengumpulkan Legendary Accessory Recipe dan Radiant Heroic Equipment Box. Pemain dapat menukar item dengan mengumpulkan Cherry Blossom Coin dari Cherry Blossom Spin Ticket yang bisa didapat dengan menyapa pohon sakura di Bamboo Village sebanyak satu kali sehari. Selain itu, Event Check-in 7 Hari juga hadir dengan reward hingga Legendary Accessory Recipe Fragment bagi para pemain yang Check-in selama 7 hari berturut-turut.

Pada update kali ini, Netmarble menghadirkan 1-Player Dungeon sehingga pemain kini dapat memasuki Dungeon sendirian tanpa perlu menunggu member Party. 1-Player Dungeon terdiri dari enam Dungeon termasuk Blackram South Fleet dan Blackram Supply Chain. Musuh yang muncul di 1-Player Dungeon sama dengan musuh pada tipe Dungeon sebelumnya. Namun, tidak seperti Dungeon sebelumnya yang membutuhkan kerja sama antar member Party, kunci untuk menyelesaikan 1-Player Dungeon adalah dengan memahami Dungeon tersebut.

Level Hongmoon juga telah ditingkatkan hingga Lv. 60 dan terdapat tambahan Hongmoon Arts Seri 3 untuk menambah keseruan pemain dalam menikmati Scenario dan Dungeon baru. Kini pemain dapat mencoba untuk meningkatkan level karakter hingga ke level maksimum yang telah diperbarui. Informasi lebih lanjut mengenai Event Festival Cherry Blossom dan detail update bisa dilihat melalui situs, forum, dan Facebook resmi Blade&Soul Revolution.

Blade&Soul Revolution adalah game MMORPG versi mobile yang diadaptasi dari game PC online populer Blade&Soul. Game ini tetap mempertahankan kualitas grafik 3D secara keseluruhan serta konten berskala besar sama seperti versi PC pendahulunya dan telah diperbarui sehingga dapat bekerja dengan baik di perangkat mobile.

Selain menawarkan visual 3D berkualitas tinggi, pemain juga bisa menikmati konten Faction War skala besar secara real-time dan aksi seni bela diri yang memukau. Selain itu, ada juga konten Dungeon penuh strategi dan fitur sosial yang aktif layaknya komunitas yang sebenarnya.

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Advertisement SukaGawai
Advertisement sukasinema

Like Us On Facebook

Trending

Newsletter

Tag

To Top