Connect with us

Empat Atlet eSports PUBG Ini Kena Banned 3 Tahun Karena Ketahuan Pakai Cheat

Berita Terkini

Empat Atlet eSports PUBG Ini Kena Banned 3 Tahun Karena Ketahuan Pakai Cheat

Siapa yang tidak kenal dengan game PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG), game bergenre battle royale ini sering dikompetisikan di ajang eSports.

Baru-baru ini diketahui ada empat pemain profesional PUBG ketahuan menggunakan cheat saat berkompetisi di National PUBG League (NPL), empat pemain tersebut telah di-diskualifikasi dan dijatuhkan hukuman dilarang bermain selama 3 tahun di NPL, terhitung mulai 31 Desember 2018 hingga 31 Desember 2021.

Keempat pemain yang di-diskualifikasi tersebut berasal dari tim berbeda, mereka adalah Christian “Cuhris” Narvaez, Liam “Liammm” Tran, Tyler “DevowR” Sti, and Mark “Tefl0n”. Mereka pun digantikan oleh empat tim berikutnya yang akan bertanding dari babak NPL Online Qualifiers Round 3.

Pihak dari PUBG eSports Team pun memberikan sebuah pernyataan.

“Kedepannya jika pemain kedapatan mengalami banned in-game karena menggunakan penggunaan program yang tidak diizinkan selama kompetisi professional berlangsung akan dikenai banned dari pertandingan kompetitif minimal tiga tahun dan maksimal seumur hidup.”

Preseason NPL sendiri sedang berlangsung saat ini dan akan berlanjut sampai 13 Januari nanti. 16 tim teratas dari kualifikasi preseason akan memasuki tahap official pertama NPL, yang akan dimulai antara akhir Januari dan awal Maret 2019.

Pubg

Continue Reading

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Newsletter

Advertisement

Trending

Advertisement

Tags

To Top