Connect with us

EA Resmi Umumkan Star Wars: Squadrons

EA umumkan Star Wars: Squadrons

Berita Terkini

EA Resmi Umumkan Star Wars: Squadrons

Star Wars telah sukses menjadi gambaran dari bagaimana luas dan menariknya genre sci-fi dapat dieksplorasikan. Lewat pengenalannya yang fenomenal ketika diadaptasi ke dalam versi film maupun serial TV, versi video gamenya sendiri pun juga ikut mampu memompa ketertarikan para penggemar dalam mulai mengenali franchise ikonik yang satu ini. Setelah terbukti pernah berhasil dengan seri Star Wars KOTOR (Knight of the old Republic), Battlefront, sampai ke yang terbaru dari Jedi: Fallen Order, EA rupanya ingin memberikan suatu pengalaman menyelami dunia Star Wars secara lebih lengkap lagi. Dan hal itu baru saja mereka tunjukan lewat satu game anyarnya yang berjudul Star Wars: Squadrons.

Ya, seperti yang kamu lihat dalam video Trailer di bawah, Star Wars: Squadrons akan lebih memfokuskan dirinya sebagai game aksi perang dengan menggunakan pesawat secara first-person (dogfight). Bila kamu memang penggemar Star Wars, banyak pesawat-pesawat ikonik favorit yang nantinya bisa kamu kendarai di game ini, seperti pesawat X-Wing, A-Wing, Y-Wing, U-Wing, TIE Fighter, TIE Interceptor, TIE Bomber, hingga TIE Reaper fighters.

Walau masih belum menghadirkan wujud gameplay, Star Wars: Squadrons juga siap menjadi game yang bisa kamu mainkan secara multiplayer PvP dalam tajuk 5 lawan 5. Diluar multiplayer, game ini tak ketinggalan ikut membawa adanya konten single-player campaign yang bersetting setelah kejadian di dalam Star Wars: Return of the Jedi. Dimana kamu sendiri sebagai pilot akan lebih terlibat langsung dalam suatu peperangan besar di luar angkasa yang melibatkan antara kubu New Republic dan Galactic Empire.

Game yang digarap oleh tim EA Motive ini rencananya akan dipasarkan dengan harga $39.99. Dengan jadwal rilisnya yang sudah juga ikut diinformasikan untuk tanggal 2 Oktober 2020 nanti secara pasti di platform PC (via Steam, Origin, hingga Epic games Store), PS4, dan Xbox One. Dari semua platformnya tersebut, Star Wars: Squadrons pun kabarnya akan menjadi game yang bisa dimainkan secara crossplay.

 

Continue Reading
Avatar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tag

To Top