Connect with us

EA Tiba-tiba Naikkan Harga Beberapa Game di Steam, Ada Apa?

steam

Berita Terkini

EA Tiba-tiba Naikkan Harga Beberapa Game di Steam, Ada Apa?

Seperti yang kita ketahui bahwa Electronic Arts (EA) belum lama telah kembali ke Steam. Kali ini EA kembali menjadi bahan perbincangan dengan kenaikan harga gamenya di platform Steam. Banyak sekali game lama yang mengalami penurunan harga untuk menarik pembeli, namun hal ini mungkin tidak berlaku untuk EA, karena berbagai game besutan mereka harganya naik drastis.

Beberapa Game yang mengalami peningkatan harga mulai dari game keluaran tahun 2007 seperti Command and Conquer 3: Tiberium Wars hingga Mass Effect Collection. Beberapa game memiliki harga tak lebih dari Rp200 ribu, namun kemudian sekarang naik hingga Rp400 ribu.

Namun anehnya perubahan harga ini berbeda-beda di tiap wilayah. Beberapa negara mengalami peningkatan harga yang drastis pada judul tertentu, dan ada juga beberapa wilayah yang harganya tetap stabil dan bahkan ada juga yang menurun harganya.

Hingga saat ini belum ada informasi lebih lanjut mengapa EA membuat hal tersebut, namun ada beberapa spesikulasi yang muncul bahwa EA sedang melakukan penyesuaian regional pricing di beberapa mata uang di luar dari dollar Amerika Serikat. Beberapa orang juga berspekulasi bahwa ini merupakan akal-akalan EA agar dapat menarik lebih banyak pembeli ke Origin. Tidak ada yang bisa memastikan, kita hanya dapat menunggu informasi resmi dari EA mengenai hal ini.

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tag

To Top