Connect with us

EA Mulai Ungkap Jadwal Rilis Apex Legends Mobile

apex legends mobile

Berita Terkini

EA Mulai Ungkap Jadwal Rilis Apex Legends Mobile

Apex Legends merupakan salah satu game battle royale yang sedang digandrungi saat ini. Game yang lebih dulu rilis untuk PC ini kabarnya akan segera hadir di perangkat mobile.

Andrew Wilson selaku CEO Electronic Arts (EA) menyebutkan bahwa Apex Legends Mobile setidaknya tidakan akan dirilis sampai fiscal year 2021, yang artinya bahwa Apex Legends Mobile baru akan dirilis setelah 1 Oktober 2020. Namun, hal tersebut juga kalau memungkinkan, bisa jadi dirilis saat penghujung tahun 2020 atau bahkan 2021 mendatang.

Tahun fiskal 2021 sendiri akan dimulai pada 1 Oktober 2020, jadi kemungkinan game ini tidak akan dirilis sebelum akhir tahun depan, belum dapat dipastikan kapan game ini akan rilis sebab tahun fiskal 2021 baru berakhir pada 30 September 2021.

Sekadar informasi, Apex Legends merupakan game battle royale gratis yang berbasis dunia Titanfall. Meskipun tidak meninggalkan ciri khas Titanfall, yakni mecha alias Titan, game ini mengusung sistem hero yang masing-masing dari mereka memiliki kemampuan khusus.

Continue Reading

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Newsletter

Advertisement

Trending

Advertisement

Tags

To Top