Connect with us

Demo Resident Evil 2 Remake Telah Dimainkan Lebih dari 1 Juta Orang

demo

Berita Terkini

Demo Resident Evil 2 Remake Telah Dimainkan Lebih dari 1 Juta Orang

Beberapa waktu lalu, Capcom telah merilis Resident Evil 2 Remake versi demo. Di event bertajuk 1-Shot Demo ini gamer bisa memainkan demo Resident Evil 2 Remake tersebut selama 30 menit.

Meski demo tersebut hanya bisa dimainkan selama 30 menit saja, namun nyatanya banyak sekali gamer yang antusias untuk mencoba game tersebut. Cacpcom mencatat, demo Resident Evil 2 Remake setidaknya sudah dimainkan lebih dari 1 juta pemain di seluruh dunia. Dan pemain terbanyak berasal dari negara Jepang dengan jumlah lebih dari 300 ribu pemain.

Melihat jumlah tersebut, tidak dipungkiri bahwa masih banyak pemain setia seri Resident Evil. Dengan banyaknya pemain yang antusias, maka bisa diperkirakan game ini bakal laris di pasaran.

Jika kamu penasaran untuk mencoba gamenya terlebih dahulu, kamu bisa memainkan versi demo-nya yang tersedia hingga 31 Januari 2019.

Selain itu, untuk ukuran Resident Evil 2 Remake juga terungkap. Game bergenre survival horror ini akan memiliki ukuran 21,07 GB untuk PC, Xbox One dan PlayStation 4.

Resident Evil 2 Remake akan resmi dirilis pada 25 Januari 2019 mendatang untuk platform PlayStation 4, Xbox One, dan PC.

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Advertisement SukaGawai
Advertisement sukasinema

Like Us On Facebook

Trending

Newsletter

Tag

To Top