Connect with us

5 Cara Memelihara Game Bubbu Peliharaan Virtualku

Berita Terkini

5 Cara Memelihara Game Bubbu Peliharaan Virtualku

Perkenalkan Bubbu namanya, bintang utama dalam game Bubbu peliharaan virtualku ini. Kucing oren yang terlantar yang bisa Anda pelihara secara virtual. Jika Anda ingin memelihara kucing namun tidak memiliki tempat yang cukup luas dan tidak mau repot, maka Bubbu ini sangat cocok untuk dijadikan teman hari-hari Anda. Pelihara sebaik-baiknya, untuk membuat si kecil senang dan bahagia.

Jangan sampai biarkan ia sedih, kesal, bosan dan sakit. Rawatlah peliharaan ini seperti merawat seekor kucing sungguhan. Tentu saja, bisa mengobati rasa kesepian Anda. Ruangan juga bisa Anda hias dengan sesuai selera. Bubadu mempersembahkan permainan ini dengan apik dan menarik.

Cara Merawat Bubbu Peliharaan Virtualku

5 Cara Memelihara Game Bubbu Peliharaan Virtualku

1. Waktunya Bubbu Mandi dan Tidur

Tubuh Bubbu yang terlihat kotor akibat di jalan seharian, menyebabkan ingin sekali mandi. Pertama, Anda bisa cuci tangan Bubbu di wastafel, pakaikan sabun dan bilas menggunakan air. Begitu juga dengan badannya, sabuni lalu bilas dengan air sampai bersih. Bubbu juga harus ke kakus. Jangan lupa untuk membersihkan kakus dengan cara menyiramnya agar tetap bersih. Anda bisa menghias kamar mandi Anda dengan mengganti cat alat-alatnya.

Bubbu juga perlu tidur, karena ia kelelahan. Jika mata Bubbu sudah terlihat sayu, maka menandakan ia sedang dalam keadaan mengantuk dan harus cepat tidur. Segera untuk mengajak tidur. Pastikan ia sudah makan dengan kenyang dan mandi. Tutuplah gorden jendela kamar Bubbu, matikan lampu di setiap ruangan. Tekan matahari agar tenggelam serta berganti dengan bulan, sehingga keadaan menjadi malam hari dan gelap. Bubbu akan tertidur dengan nyenyak. Saat Bubbu tidur, Anda bisa menembak piring terbang yang sedang melintasi langit gelap.

2. Saatnya Bubbu Bermain

Permainan mini bisa Anda mainkan dengan cara klik televisi di ruang tamu. Roda keberuntungan untuk mendapatkan barang-barang gratis juga ada di dalam di ruang tamu. Melompat-lompat di sofa. Bermain ikan di aquarium, bahkan bisa memainkan gulungan benang wol dan berfoto selfie, hasil foto nantinya akan dipajang di dinding ruang tamu.

Untuk bisa menambah energi, Bubbu membutuhkan asupan makanan dan minuman. Meskipun sedang kelelahan, Bubbu tidak bisa tidur jika merasa lapar. Pastikan jika Bubbu selalu dalam keadaan kenyang. Lemari es juga harus terisi penuh dengan makanan.

Anda bisa membelinya di toko. Maka kumpulkan koin dengan sebanyak-banyaknya pada permainan mini, agar bisa membeli banyak makanan dan minuman untuk Bubbu. Berbagai macam pilihan, yang sudah dibeli akan disediakan di atas meja. Setelah makan, nantinya akan ada sisa makanan, bersihkan lalu buang ke tempat sampah.

3. Kegiatan Bubbu di Luar Rumah

Banyak sekali pekerjaan yang Bubbu kerjakan di luar rumah. Memancing, Bubbu sangat suka sekali memancing, dan juga menyelam. Berkendara, Bubbu mempunyai mobil berwarna merah. Anda bisa memodifikasi mobilnya menjadi keren, ajak Bubbu untuk berkendara di bukit untuk bisa mengumpulkan koin. Namun, Anda harus hati-hati jangan sampai mobil Bubbu terbalik.

Sementara itu, Bubbu juga bisa mengunjungi rumah teman yang bertetangga dengan teman-temannya, ajak Bubbu untuk mengunjungi mereka. Saat perutnya mulai sakit, bawa ia berobat ke dokter, setelah diperiksa maka ia harus meminum obat. Pastikan bahwa Bubbu tidak lapar, mengantuk, sakit dan bosan. Buatlah Bubbu untuk tetap sehat, senang dan bahagia.

Bubbu juga sangat memperhatikan penampilannya. Ia juga bisa pergi ke sebuah tempat perawatan tubuh. Di sana ia akan merawat kuku. Tangan Bubbu juga dicuci, kukunya digunting, dikikir, dicat sesuai dengan warna kesukaan. Ada 6 pilihan warna dan diberikan macam-macam hiasan kuku. Di sana ada juga ruangan untuk perawatan gigi. Pertama gigi Bubbu disikat, dibersihkan karang dan juga kotorannya. Setelah giginya bersih dan mengkilap, terakhir diberikan pengharum mulut. Tubuh Bubbu juga akan diberi minyak wangi. Ada ruangan yang masih dikunci sebagai ruangan VIP, salah satunya yaitu salon rambut.

4. Koleksi Fashion Bubbu Peliharaan Virtualku

Bubbu juga mempunyai selera fashion yang bagus. Pakaian dan hiasan lainnya ada pada ruangan yang funky. Cara memasuki ruangan ini yaitu dengan mengklik lemari pakaian di kamar tidur. Banyak sekali koleksi Bubbu, seperti hiasan untuk ekor, baju kaos, kemeja keren, warna bulu. Adapun, warna di level pertama adalah oren, warna mata, topi, kaca mata, sepatu, celana dan lain sebagainya.

Ada juga yang hanya bisa dibuka di level-level tertentu, atau ada yang harus menonton video iklan terlebih dahulu dan yang bertulisan VIP. Warna dan corak bisa Anda pilih sesuai kesukaan.

Dapatkan 30 permainan mini untuk bisa mengumpulkan koin sebagai modal Anda untuk membeli makanan dan barang-barang kebutuhan untuk Bubbu. Permainan yang tidak semua gratis, ada juga yang harus menonton video iklan terlebih dahulu serta VIP.

Macam-macam judul permainan yang bisa Anda mainkan seperti Jumping Cat, Solitaire, Bubbu Racing, Golf, Football, Air Hockey, Stick Ninja, Find the Cat, Milking, Diver dan masih banyak yang lainnya lagi. Menangkan semua permainan dan kumpulkan koin sebanyak-banyaknya sehingga Anda bisa membelanjakan koin Anda sepuasnya.

5. Bubbu Peliharaan Virtualku Ada Saatnya Online

Permainan ini juga bisa di mainkan secara offline, namun ada di tempat-tempat tertentu yang membutuhkan penggunaan data selular alias online. Barbekyu, bermain piano serta melukis, semuanya terkunci. Hanya bisa di buka jika pemain berlangganan.

Anda bisa berlangganan bulanan dengan pembelian item perpaket. Berikutnya yang membutuhkan wifi adalah menonton video iklan serta pembelian dalam aplikasi yang memakai uang sungguhan.

Jika Anda tertarik dengan permainan ini, maka segera download di Google Playstore. Semoga Anda bisa bersenang-senang bersama Bubbu.

Rekomendasi Game Merawat Kucing

Permainan yang bertemakan kucing ini bisa berupa kucing yang bicara menirukan suara manusia, kucing berdandan, bahkan ada game merawat kucing virtual. Penasaran? Yuk simak berikut ulasannya.

1. My Talking Angela

Setelah My Talking Tom, ada seekor kucing jantan virtual, yang saat ini telah hadir dengan versi betina yang bernama My Talking Angela. Game kucing yang satu ini pun tidak jauh berbeda dengan My Talking Tom. Kucing virtual Angela juga telah dilengkapi dengan fitur dimana Anda dapat merawat dan memelihara Angela.

Selain itu, Angela juga dapat menirukan suara apapun yang telah dikeluarkan dari mulut Anda. Bahkan Anda juga bisa mendadani kucing virtual Angela dengan dress bahkan dengan baju-baju layaknya seorang wanita.

2. Talking Tom Gold Run

Game yang satu ini bertema kucing dengan konsep bermain seperti game Temple Run. Ya, Anda akan berperan sebagai seekor Tom si kucing yang terus berlari demi mendapatkan emas-emas yang ada di jalanan.

Setiap emas yang akan Anda ambil akan menjadi poin bagi Anda. Semakin banyak emas yang akan didapat akan semakin banyak juga poin yang di dapat untuk melakukan upgrade items yang lainnya. Yuk Anda mainkan gamenya dengan mengunduh di google play store.

3. CATS: Crash Arena Turbo Stars

Jika pada umumnya kucing bertingkah lucu, manis, dan menggemaskan, kini saatnya Anda menyaksikan kucing yang penuh dengan aksi dan keberanian di game CATS: Crash Arena Turbo Stars.

Di dalam permainan ini, Anda tidak akan menjadikan kucing-kucing sebagai piaraan yang harus di beri makan. Melainkan, Anda juga harus berusaha merakit dan mempersenjatai “tunggangan” kucing Anda agar bisa mengalahkan kucing-kucing lainnya.

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Advertisement SukaGawai
Advertisement sukasinema

Like Us On Facebook

Trending

Newsletter

Tag

To Top