Connect with us

Cara Membuka Karakter di Disney Heroes: Battle Mode

Disney Heroes: Battle Mode

Slides

Cara Membuka Karakter di Disney Heroes: Battle Mode

Disney Heroes: Battle Mode merupakan game Action RPG yang cukup menarik. Kamu akan memainkan karakter-karakter Disney dan Pixar yang sudah terkenal. Di awal bermain, kamu akan dibekali tiga karakter, setelah itu kamu dapat menemukan karakter lainnya.

Ada berbagai macam cara untuk membuka karakter-karakter lainnya, untuk itu Sukaon akan memberitahu bagaimana cara membuka karakter di Disney Heroes: Battle Mode.

Menyelesaikan Elite Campaign

Elite Campaign merupakan salah satu cara untuk membuka karakter baru. Kamu dapat menyelesaikan Elite campaign tiga kali per hari, tapi kamu hanya memiliki peluang untuk memenangkannya setidaknya 1 token untuk karakter ini.

Elite Campaign biasanya berfokus pada karakter tertentu. Sebagai contoh, chapter 1 memberi lebih banyak peluang membuka atau membintangi karakter Dash, lalu chapter 2 berfokus pada karakter Finnick, dan begitu seterusnya.

Melakukan Sign-In setiap hari

Lakukan Sign-In setidaknya satu kali per hari, memungkinkan kamu untuk mengumpulkan hadiah harian, terkadang berupa chip. Pastikan kamu melakukan Sign-In setiap hari dan cek reward di Daily Sign-In.

Dapatkan karakter lewat berbagai peti

Ada 4 macam peti di dalam game ini, seperti Gold Crate, Diamond Crate, Guild Crate, VIP Crate. Masing-masing peti terdapat hero atau setidaknya hero chip. Kamu bisa mendapatkan secara gratis dan juga ada yang bayar. Jika kamu membayar lebih tinggi apalagi menggunakan diamond, kamu dijamin mendapat hero ditambah chip hero lainnya.

Mengecek toko-toko

Kamu menemukan berbagai hero chip di berbagai toko di dalam permainan (the reguler Market, the Arena Shop, Surge Shop dll). Kamu akan sering menemukan hero chip yang dapat dibeli pada dasarnya gratis.

Kamu hanya perlu selalu aktif dan bertarung sebaik mungkin untuk mendapatkan reward yang bisa dihabiskan untuk berbagai item di berbagai toko.

Cara yang lebih cepat adalah menggunakan uang nyata atau uang asli di dalam game. Namun, jika kamu bersabar dan sangat aktif di dalam game, pada akhirnya kamu dapat membuka karakter baru.

Itulah cara membuka karakter di Disney Heroes: Battle Mode. Jika kamu mengetahui cara lainnya, jangan ragu untuk berkomentar di bawah.

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Advertisement SukaGawai
Advertisement sukasinema

Like Us On Facebook

Trending

Newsletter

Tag

To Top