Connect with us

5 Cara Cepat Update City Hall Rise of Kingdom

Cara Cepat Update City Hall

Tips & Trik

5 Cara Cepat Update City Hall Rise of Kingdom

Power di Rise Kingdom ini adalah tanda seberapa kuat Anda di dalam Game ini. Tentunya, semakin banyak power di dalam game rise of kingdom, pastinya akan terlihat keren, disegani dan mudah menaklukkan musuh / event. Lalu, bagaimana cara cepat update City Hall Rise of Kingdom? Berikut ini penjelasannya.

Meskipun banyak yang mengatakan bahwa power bukanlah segalanya. Namun pasti Anda setuju jika semua orang ingin memiliki power yang jauh lebih tinggi. Ada banyak sekali hal-hal yang akan memengaruhi power tersebut menjadi lebih besar atau lebih kecil.

5 Cara Cepat Update City Hall Rise of Kingdom

Cara Cepat Update City Hall

Ada beberapa faktor lain untuk bisa menambahkan Troops Capacity di Rise of Kingdoms Lost Crusade. Yakni dengan meningkatkan level Commander yang telah ditentukan. Berikut ini adalah cara cepat update City Hall Rise of Kingdom :

  1. Langkah pertama adalah dengan update semua bangunan ke level yang maksimal dab sesuai CH.
  2. Tap di menu City Hall, lalu sentuh ikon panah hijau.
  3. Pastikan ada Builder yang sedang tidak bekerja untuk bisa melakukan upgrade bangunan lain dulu.
  4. Lalu, Anda bisa tap di tombol durasi waktu perkiraan upgrade City Hall Rise of Kingdoms.
  5. Jika resources Anda tidak mencukupi maka gunakan saja Gems.

Meningkatkan power tidak hanya dari mengumpulkan SDA, kemudian SDA tersebut di pakai untuk mengupgrade bangunan. Namun, Anda bisa melakukan berbagai hal misalnya saja rajin ekspedisi, menyerang barbarian, guardian dan barbarian fort.

Nantinya, akan ada banyak reward di setiap serangan Anda, misalnya saja Patung bintang, SDA, buku EXP, Patung botak, Speedup dll. Sehingga akan sangat menunjang pembangunan agar power Anda lebih cepat maningkat

Berapa Lama Kira-kira Proses Update?

Tergantung dengan levelnya, misalnya saja dari level 3 ke 4 tentu akan berbeda dengan 19 ke 20. Di mana biasanya bisa memakan waktu sampai tiga hari. Namun, semua durasi dapat dipercepat dengan memakai item Speed Up yang bisa didapatkan dari misi harian.

Selain itu, salah satu keuntungan upgrade City Hall Rise of Kingdoms adalah Anda bisa mendapatkan bonus yang berupa 1000 sampai 1500 Gems gratis. Selalu pakai Gems dengan bijak, jangan sampai membuat resources. Sebagai saran, misalnya saja cukup untuk menambahkan EXP komandan saja.

Banyak yang merasa bingung bagaimana cara agar mendapatkan gems di Rise of Kingdoms. Sebenarnya, hanya cukup selesaikan misi Quest atau Side Missions harian di sisi pojok kiri. Jika semua tugas berhasil di selesaikan maka Anda bisa mendapatkan 100 Gems per hari secara gratis.

City hall di Rise Of Kingdom ini di ibaratkan sebagai Town Hall jika di dalam game COC. Jadi city hall ini sebenarnya tidak hanya memberikan apa pun bagi kota. Tapi, dengan mengupgrade CH, Anda bisa membuka semua fitur & bangunan-bangunan tertentu. Jika fitur & bangunannya sudah terbuka, maka tentunya akan menjadi kesempatan bagi Anda untuk upgrade power secepat-cepatnya. Anda bisa segera upgrade bangunan dan me-riset agar power Anda menjadi cepat naik.

Anda tidak hanya akan membuka, dan meningkatkan power, namun Anda juga bisa melakukan beberapa reward bagus saat melakukan Upgrade CH. Selain itu, tampilan bangunan akan berubah saat berubahnya zaman (akibat update CH).

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Advertisement SukaGawai
Advertisement sukasinema

Like Us On Facebook

Trending

Newsletter

Tag

To Top