Connect with us

Capcom Kemungkinan Akan Menghadirkan Dino Crisis Versi Reboot

dino crisis

Berita Terkini

Capcom Kemungkinan Akan Menghadirkan Dino Crisis Versi Reboot

Dino Crisis merupakan salah game yang dinantikan sekuelnya. Namun, sayangnya Capcom belum memberikan tanda-tanda akan mengeluarkan seri game terbaru game ini.

Akan tetapi, baru-baru ini Capcom mengungkapkan sedikit informasi mengenai kelanjutan game Dino Crisis. Informasi didapatkan dari kicauan Capcom di Twitter beberap waktu yang lalu.

Capcom menuturkan, seri terbaru game tersebut bisa saja terjadi dengan satu syarat, yaitu jika banyak fans yang mengingkan hal tersebut terjadi.

Meskipun Capcom mengungkapkan rencana mengenai seri terbaru Dino Crisis, belum bisa dipastikan apakah hal tersebut benar-benar akan diwujudkan.

Walaupun begitu, setidaknya Capcom sudah menjawab rasa penasaran sejumlah fans dari game yang cukup populer di pertengahan 2000-an tersebut. Bahkan, bukan tidak mungkin pengembang bakal mewujudkan permintaan para fans.

Dino Crisis memang tidak sepopuler Resident Evil, namun game ini harus diakui memiliki fans setia. Sejumlah gamer tidak sungkan untuk memberikan pujian untuk gameplay yang ditawarkan game tersebut,

Karena itu, game tersebut menjadi salah satu game yang dinantikan sekuelnya. Sebenarnya, tahun lalu sempat beredar kabar bahwa game ini akan masuk dalalm proyek Capcom.

Meski hanya reboot, Capcom dikabarkan sudah memberi kesempatan pada Capcom Vancouver. Namun, pengembang itu justru lebih memilih mengerjakan game lain, yakni Knights of Aegis.

Sekadar informasi, Dino Crisis merupakan game yang memiliki storyline yang bagus dan mampu membangkitkan suasana horor yang menegangkan ala film Jurassic Park. Game ini sendiri dirilis pertama kali dirilis untuk PS1 dan Sega Dreamcast pada tahun 1999.

 

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Advertisement SukaGawai
Advertisement sukasinema

Like Us On Facebook

Trending

Newsletter

Tag

To Top