Connect with us

Capcom Beri Sinyal untuk Hadirkan Seri Monster Hunter Baru

Capcom mau hadirkan game Monster Hunter baru

Berita Terkini

Capcom Beri Sinyal untuk Hadirkan Seri Monster Hunter Baru

Hingga kini, Capcom memang terlihat masih cukup nyaman dalam mengurus keberlangsungan konten di game Monster Hunter World: Iceborne. Apalagi ketika mereka bersiap-siap mengumumkan kehadiran monster baru Alatreon di tanggal 9 Juli nanti. Meski begitu, rupanya tidak hanya itu saja fokus yang ingin Capcom taruh terhadap franchise ini. Karena telah diketahui, ada seri game Monster Hunter baru yang ternyata juga tengah masuk ke dalam rencana mereka.

Dilansir melalui hasil informasi translasi (dari Video Games Chronicles) dalam acara telekonferensi pertemuan Capcom dengan para investor, mereka baru saja didera sebuah pertanyaan yang menarik. Yakni, mengenai bisakah game Monster Hunter World untuk diport ke dalam versi Switch ? Capcom sendiri memang memberi jawaban yang agak mengecewakan terkait hal tersebut.

Namun saat para investor kembali menanyakan apakah Capcom mau untuk merilis game Monster Hunter yang bisa dinikmati lagi oleh anak-anak remaja SMP  dan SMA, Capcom menegaskan;

“Kami sama sekali tak punya rencana untuk membawa game Monster Hunter World ke platform Switch. Meski begitu, kami tetap sudah berencana untuk menghadirkan lagi seri Monster Hunter baru di kemudian hari.

Terutama untuk seri yang memang bisa dinikmati oleh anak SMP dan SMA. Nantikan perkembangan selanjutnya mengenai hal ini.”

– Capcom

Capcom tentu masih belum membuka informasi mengenai rencana game Monster Hunter baru seperti apa yang ingin mereka buat. Hal yang bisa dicatat adalah para pihak investor sangat mendambakan langkah Capcom untuk mau merilis seri game memburu monster tersebut yang lebih ditujukan untuk anak-anak remaja.

Meski begitu, kita tidak tahu apakah hal yang mereka maksud adalah untuk seri game Monster Hunter yang hanya khusus rilis di konsol Switch, Mobile, ataupun yang seperti biasa Capcom tunjukan pada Monster Hunter World (alias Next-gen). Yang jelas, seri Monster Hunter sendiri merupakan salah satu IP franchise yang sangatlah berharga bagi Capcom.

Dengan sukses mencatatkan total penjualan sebanyak 64 juta kopi atau nomor dua yang terbesar setelah franchise Resident Evil (100 juta), pastinya tidak sedikit pihak yang cukup tertarik untuk menantikan arah yang hendak Capcom bawa terhadap seri Monster Hunter.

Sumber: Video Games Chronicles

Continue Reading
Avatar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tags

To Top