Connect with us

Candy Crush Saga Adakan Event Kolaborasi dengan Sonic the Hedgehog

candy crush saga

Berita Terkini

Candy Crush Saga Adakan Event Kolaborasi dengan Sonic the Hedgehog

Paramount Studios dan King telah mengumumkan event kolaborasi menarik untuk Candy Crush Saga, membawa Sonic the Hedgehog 2 ke dalam game kasual match-3. Mulai tanggal 31 Maret, pemain dapat berharap untuk berburu harta karun dengan Sonic and Tails dengan cara yang sama sekali berbeda, karena permen biru dari game kini telah diganti dengan booster bertema Sonic, dengan musik yang indah dari film yang membuat para pemain bersemangat.

Dalam event kolaborasi Candy Crush Saga x Sonic the Hedgehog 2, pemain akan bekerja sama dengan Sonic dan Tails untuk mengambil master emerald dari Dr. Robotnik hingga 4 April. Mereka akan membantu mengisi energi Sonic, mengumpulkan Sonic Spin Dash Candies, serta membuka suguhan dan booster yang lezat.

“Sonic the Hedgehog 2 adalah tentang kerja tim, petualangan yang mengasyikkan (untuk menyelamatkan dunia!) dan bersenang-senang. Kami senang bermitra dengan Candy Crush Saga, memanfaatkan pengalaman game King, dan basis penggemar yang penuh kasih dan terlibat, ”kata Irene Trachtenberg, SVP Kemitraan Global di Paramount Pictures. “Sangat menyenangkan untuk memasangkan dua waralaba ikonik ini untuk pengalaman unik yang membuat penggemar Sonic dan pemain Candy Crush Saga dapat terkejut dan senang sebelum rilis film tersebut.”

“ ermitra dengan Paramount di Sonic the Hedgehog 2 menghadirkan peluang luar biasa bagi tim King,” kata Jennifer Sharp, Wakil Presiden Kemitraan Seluler di Activision Blizzard King. “Sonic adalah karakter yang dicintai di seluruh dunia dan karakter yang sangat cocok dengan narasi game kami. Kami berharap penonton Sonic dan Candy Crush akan tertarik pada dunia baru yang menarik yang telah kami ciptakan bersama. Penting bagi kami untuk terus berinovasi dan menghadirkan pengalaman baru yang segar bagi para pemain Candy Crush, dan Paramount adalah mitra yang hebat dalam proses ini.”

Jika kamu ingin bergabung dalam semua event ini, kamu dapat mengunduh Candy Crush Saga di Google Play Store untuk perangkat Android atau di App Store untuk perangkat iOS. Ini adalah game gratis untuk dimainkan dengan pembelian dalam aplikasi.

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tag

To Top