Connect with us

Berikut 3 game gratis PS Plus di bulan Desember 2020

ps plus desember

Berita Terkini

Berikut 3 game gratis PS Plus di bulan Desember 2020

Bulan Desember mendatang ada pilihan game yang cukup menarik bagi pelanggan PlayStation Plus (PS Plus). Apa saja ya kira-kira? Yang pasti ada satu judul game yang memulai debutnya di PS5 sebagai game yang baru rilis.

Bagi pelanggan setia PS Plus, Sony selalu menghadirkan penawaran menarik di setiap bulanya dengan layanan tersebut. Selain mendapatkan akses untuk menikmati layanan online, termasuk multiplayer secara online, kalian juga mendapatkan akses game gratis. Tidak jarang beberapa judul game AAA masuk dalam lini game di PS Plus. Seperti bulan November ini, kalian bisa menikmati tiga judul game AAA keren, yakni F1 2020, Injustice 2 dan Rage 2. Mengakhiri bulan November, Sony akhirnya mengumumkan lini game terbarunya yang bisa kalian mainkan di PS Plus.

Di bulan Desember mendatang, menariknya PS Plus sudah bisa kamu jajal di PS5 loh, dengan catatatan kalian memiliki konsolnya. Setidaknya game garapan Team17 yang segera rilis bakal memulai debutnya di PS Plus loh. Siapa lagi kalau bukan Worms Rumble, game yang rencananya rilis persis tanggal 1 Desember 2020 mendatang bakal tersedia di PS Plus Desember. Game ini bakal mengajak penggemar Worms untuk menjajal tren battle royale terlihat masih populer sampai saat ini.

Tidak seperti seri-seri Worms terdahulu yang mengusung mekanisme turn-based, di Worms Rumble bakal sepenuhnya real-time. 32 Player bakal tergabung di sebuah arena untuk bertempur secara bar-bar. Kalian kini bisa merasakan bagaimana rasanya rusuh di franchise yang bisa dibilang cukup legendaris ini. Menariknya, game ini juga mendukung cross-platform, dimana kalian bisa bermain dengan pengguna konsol PS4 dan pS5 secara bersamaan.

Berikut daftar game gratis PS Plus Desember 2020

  • Worms Rumble
  • Just Cause 4
  • Rocket Arena

Tenang, Sony Interactive Entertainment masih punya penawaran menarik. Terlebih bagi kalian yang mungkin belum berlangganan PS Plus bisa menjajal layanan online multiplayer gratis, loh. Periode Free Online Multiplayer Weekend akan berlangsung pada tanggal 19-20 Desember 2020 mendatang.

Sumber: Blog Playstation

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Advertisement SukaGawai
Advertisement sukasinema

Like Us On Facebook

Trending

Newsletter

Tag

To Top