Connect with us

Mari Berbalap di Arena “Nyata” lewat Mario Kart Live: Home Circuit

mario kart live

Berita Terkini

Mari Berbalap di Arena “Nyata” lewat Mario Kart Live: Home Circuit

Bukan Nintendo lagi namanya bila mereka tak mampu mengembangkan sebuah terobosan yang semakin terasa interaktif di industri video game. Baik itu dimulai dari Labo sampai ke Ring Fit, Nintendo Switch kini kembali kedatangan suatu bentuk inovasi teranyar yang memanfaatkan rasa pesona bermain RC Car serta teknologi Augmented Reality (AR).

Yang lebih menariknya lagi, hal itu pun bahkan coba langsung dileburkan ke salah satu franchise game Nintendo ternama sekelas Mario Kart. Karena game Mario Kart Live:Home Circuit sendiri siap memberikan suatu inovasi serta sensasi bermain game Mario Kart yang amatlah begitu menarik untuk dirasakan.

Karena pada umumnya, kamu bisa seolah-olah bermain di sebuah arena yang nyata. Plus juga dari arah race track-nya yang bisa kamu kreasikan sesuai dengan keinginanmu.

Seperti yang sudah kamu lihat pada video di atas, kamu di Mario Kart Live: Home Circuit memang benar-benar akan bermain seolah seperti sedang mengendalikan RC Kart. Namun, kamu di sini akan lebih memfokuskan pandangan ke layar Nintendo Switch milikmu ketimbang memperhatikan keberadaan mobil RC Kart-nya secara langsung.

Lewat adanya kamera yang terpasang di mobil RC tersebut, kamera itu benar-benar langsung menghubungkan dirimu dengan layar game. Kontrolnya sendiri dijanjikan bisa berjalan secara lebih responsif baik di saat ketika mendapatkan boost, menabrak pembatas, hingga terkena oleh sejumlah efek item yang merugikan.

Ya, tak hanya sibuk untuk berbalap melawan virtual AI ataupun pemain asli (maksimal 4) saja, kamu di game ini juga akan dihadapkan pada fitur untuk mengkreasikan berbagai bentuk arah racetrack lewat keberadaan gate-gate checkpoint yang saling terhubung. Dimana dari sana, banyak sekali potensi imajinasi yang bisa kamu tuangkan, apalagi ketika dilakukan di rumah.

Game Mario Kart Live: Home Circuit rencananya akan dirilis pada tanggal 19 Oktober 2020 mendatang di konsol Nintendo Switch. Sudah termasuk dengan set perlengkapannya, game balap semi AR yang dikembangkan khusus oleh Velox Studio ini pun siap resmi dijual dengan harga $100 (sekitar 1,4 juta Rupiah).

 

 

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Advertisement SukaGawai
Advertisement sukasinema

Like Us On Facebook

Trending

Newsletter

Tag

To Top