Connect with us

Batman: The TellTale Series – Episode 2: Children Of Arkham

Berita Terkini

Batman: The TellTale Series – Episode 2: Children Of Arkham

Para fans super hero Batman kali ini pasti seneng banget! Pasalnya tokoh pahlawan dalam serial Batman ini kini muncul dalam bentuk sebuah game android. Setelah sukses dengan game episode pertamanya: Batman: The Telltale Series – Episode 1: Realm of Shadows  yang  release pada 2 Agustus lalu dalam platform PlayStation 4, Xbox One, Android, PlayStation 3, Xbox 360, Microsoft Windows, iOS, dan Mac OS, kali ini TellTale Games akan merelease episode lanjutan dari game tersebut, Batman: The TellTale Series – Episode 2: Children Of Arkham. Game ini rencananya akan keluar  pada hari ini, 20 Spetember 2016 untuk platform androidnya. Penggemarnya pasti udah ga sabar banget deh nunggunya!

Episode sebelumnya dari game ini merupakan episode pembuka, yang menceritakan awal kisah beberapa tahun setelah Bruce Wayne menjadi Batman, sang penyelamat Gotham. Pada episode Children Of Arkham  ini diceritakan dampak dari penemuan yang dibuat selama episode pertama dari series tersebut. Dalam episode ini juga diperkenalkan penjahat baru yang harus dihadapi oleh Bruce Wayne saat ia berjuang untuk menemukan kebenaran dan menyelamatkan Gotham.

Dalam game Batman: The TellTale Series – Episode 2: Children Of Arkham ini kita akan diposisikan sebagai Bruce, dimana kita berbicara dengan beberapa karakter lain untuk meyakinkan kita bertindak dengan cara tertentu, yang nantinya akan mempengaruhi dan menentukan ending serta jalannya cerita ke depan. Sebagai Batman, kita akan menghadapi hal-hal berbau kekerasan, adegan perkelahian, serta penyiksaan-penyiksaan.

batman-the-telltale-series-episode-2-children-of-arkham2

Seperti pada game TellTale lainnya, kita bakal diberikan dua sampai empat pilihan, yang akan kita putuskan salah satunya. Beberapa pilihan diwaktukan, sementara yang lainnya akan bercabang dan menawarkan jalur yang berbeda, yang nantinya akan menentukan bagaimana kelanjutan cerita dalam game tersebut. Scene action ditampilkan melalui serangkaian kejadian yang sangat cepat dan membutuhkan input tombol tertentu untuk meresponnya. Pokoknya game ini cocok banget untuk penggemar Super Hero Batman dan mesti dicoba! Biar ga penasaran, silakan liat video trailernya di bawah!

Continue Reading

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Newsletter

Trending

Tags

Advertisement
To Top