Connect with us

Apex Legends Segera Hadir di Steam

apex legends steam

Berita Terkini

Apex Legends Segera Hadir di Steam

Rilis satu tahun yang lalu, Apex Legends langsung menarik perhatian kalangan gamers dengan ramuan battle royale serta keberadaan karakter dengan masing-masing skill unik layaknya Overwatch. Rilis untuk beberapa platform seperti Xbox One, PlayStation 4 dan juga PC via Origins, kali ini EA mencoba untuk melebarkan sayapnya di platform kesayangan jutaan gamers di penjuru dunia, Steam.

apex legends

Melalui gelaran EA Play Live 2020, raksasa industri game yang satu ini mengumumkan beberapa hal menarik mulai dari game yang akan rilis hingga beberapa judul game yang diboyong ke Steam. Salah satu diantaranya adalah Apex Legends yang juga akan hadir di Steam. Setelah sekian lama pengguna PC hanya bisa memainkan Apex Legends melalui platform besutan EA sendiri, yaitu Origins kini mereka sepertinya berusaha untuk mengincar lebih banyak pemain dengan merilisnya di Steam. Sedikit berbeda dengan game EA lainnya yang rilis di Steam dimana mengharuskan untuk tetap menjalankan client Origins di backgroundApex Legends bisa kamu mainkan meskipun tidak membuka Origins sekalipun. Ya, setidaknya tidak terlalu memberatkan beban kerja PC yang kita miliki, apalagi yang speknya pas-pasan.

Terlepas dari semua itu, EA juga merencanakan untuk dukungan cross-play di Apex Legends di semua platform. Mengingat kedepannya mereka juga akan merilis game battle royale dengan fast pace ini akan tersedia di Switch. Benar sekali, EA memang tengah mencoba untuk mempersatukan semua platform dengan dukungan cross-play dengan inisiasi NFS: Heat sebelumnya. Langkah yang cukup bagus memang untuk gamers yang ingin bermain dengan semua pemain di seluruh penjuru dunia tanpa dibatasi oleh platform tertentu. Sayangnya untuk menikmati fitur cross-play ini kamu harus menjalankan client Origins dan Steam secara bersamaan.

Bersamaan dengan itu, baik Apex Legends versi Steam maupun Switch akan rilis pada musim gugur tahun ini juga.

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tag

To Top