Connect with us

Apex Legends Bakal Hadir di Android dan iOS

Berita Terkini

Apex Legends Bakal Hadir di Android dan iOS

Apex Legends adalah game battle royale yang sedang populer saat ini. Game besutan Respawn Entertainment ini telah mencapai lebih dari 25 juta pemain selama sepekan setelah dirilis.

Kabarnya, Electronic Arts (EA) selaku publisher sedang berusaha agar bisa menghadirkan game tersebut untuk perangkat Android dan iOS.

“Kami sedang berusaha agar game ini bisa hadir di mobile dan cross-play, dan saya juga memperkirakan game ini akan memiliki nilai yang luar biasa di Asia, dan kami sedang membicarakan tentang hal itu,” ungkap CEO EA Games, Andrew Wilson.

EA merilis Apex Legends pada 4 Februari 2019. Game ini sukses mendapatkan 10 juta pemain hanya dalam kurun waktu 72 jam.

Setelah mencapai kesuksesan dengan seri Titanfall, Respawn Entertainment mencoba peruntungan baru dengan merilis Apex Legends. Vince Zampella selaku CEO Respawn Entertainment, mengatakan bahwa pencapaian game tersebut sejauh ini sangat menakjubkan.

Zampella mengungkapkan, Respawn berani mengambil resiko dengan merilis Apex Legends sebagai game free-to-play. Namun, hal tersebut terbayar dengan kesuksesan game tersebut.

“Kami telah melakukan serangkaian uji coba, perdebatan, dan akhirnya sampai pada titik di mana kami merasakan magic. Kami tahu akan berisiko mengambil franchise ke arah ini, gim free-to-play. Tapi kami jatuh cinta dengan Apex Legends, dan ingin orang lain untuk memainkannya juga,” kata Zampella.

Continue Reading

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Newsletter

Trending

Tags

Advertisement
To Top