Connect with us

Anggota Team Deadpool “Mercs for Money” Hadir di Update Terbaru Marvel Future Fight

marvel future fight

Berita Terkini

Anggota Team Deadpool “Mercs for Money” Hadir di Update Terbaru Marvel Future Fight

Netmarble baru-baru ini mengumumkan bahwa sebuah tim Super Hero favorit penggemar telah ditambahkan ke game mobile terkenal, MARVEL Future Fight. Pada update kali ini, Deadpool bersama tim bayaran terkuatnya akan ikut bertempur untuk menyelamatkan semesta bersama karakter-karakter baru dari tim Super Hero ‘Mercs for Money yang hadir dengan beragam Uniform baru, upgrade, dan masih banyak lagi.

Update kali ini memperkenalkan tiga Super Hero dari tim ‘Mercs for Money’ untuk dikoleksi oleh para Agent, yaitu Slapstick, Gorilla-Man, dan Negasonic Teenage Warhead. Beragam Uniform juga tersedia untuk dimiliki oleh para pemain, di antaranya adalah Uniform Cable & Deadpool milik Cable, Uniform Messiah Complex milik Apocalypse, Uniform Lady Deadpool milik Deadpool, dan Uniform Marvel Now milik Domino.

Konten baru juga telah ditambahkan dalam update kali ini, yaitu salah satunya penambahan Cable dan Apocalypse pada mode ‘World Boss Ultimate’. Agent bisa bermain dengan lebih seru karena Apocalypse kini bisa diupgrade ke Tier-3 untuk membuka Ultimate Skill miliknya. Selain itu, fitur “Buka Potensial” untuk Apocalypse, Bullseye, Green Goblin, Punisher, Carnage, Phil Coulson, Kingpin, dan Warwolf juga telah tersedia.

Tambahan lainnya di update ini adalah CTP baru dan Comic Card baru dari Crescent & Io, Luna Snow, dan White Fox dari Future Fight Firsts.

MARVEL Future Fight telah merayakan ulang tahun ke-4 dengan 100 juta pemain yang tersebar di seluruh dunia. Game ini tersedia di App Store® dan Google Play™. 

Untuk informasi lebih lanjut mengenai MARVEL Future Fight, silakan kunjungi  http://marvelfuturefight.netmarble.com

Tentang Netmarble Corporation

Netmarble Corporation berusaha menghibur penduduk di seluruh dunia dari segala usia dengan menyediakan permainan mobile yang menyenangkan. Didirikan di Korea pada tahun 2000, Netmarble merupakan perusahaan game mobile terdepan dan terus menjadi developer dan publisher terkemuka di dunia.

Dengan lebih dari 6,000 pegawai, Netmarble telah merilis beberapa game mobile terlaris di antaranya Lineage2 Revolution, Blade & Soul Revolution, MARVEL Future Fight, BTS WORLD, Let’s Get Rich, dan Seven Knights. Sebagai induk perusahaan Kabam, developer game multiplayer ternama di dunia dan pemegang saham terbesar Jam City, salah satu developer game casual terkemuka, Netmarble memiliki kemitraan strategis dengan CJ ENM Corporation, perusahaan hiburan terbesar di Asia, Tencent Holdings, yang merupakan perusahaan internet terbesar di Asia, dan NCsoft, perusahaan MMORPG ternama. Informasi lebih lanjut dapat diakses melalui http://company.netmarble.com.


Di Indonesia, Netmarble Indonesia berdiri pada tahun 2012, dan telah bekerjasama dengan LINE dengan menerbitkan game mobile Let’s Get Rich, serta meluncurkan Seven Knights dan MARVEL Future Fight. Informasi lebih lanjut mengenai Netmarble Indonesia dapat diakses di www.netmarble.co.id.

Tentang Marvel Entertainment

Marvel Entertainment, LLC, merupakan anak perusahaan dari The Walt Disney Company, yang juga adalah salah satu perusahaan dengan basis karakter hiburan terkemuka di dunia, serta memiliki lebih dari 8.000 karakter yang digunakan di berbagai media selama lebih dari 80 tahun. Marvel menggunakan waralaba karakter dalam hiburan, perizinan, dan penerbitan. Untuk informasi lebih lanjut silakan kunjungi marvel.com. © 2019 MARVEL

Continue Reading

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top