Connect with us

Ajang E3 2020 Batal Digelar karena Virus Corona

corona

Berita Terkini

Ajang E3 2020 Batal Digelar karena Virus Corona

Ajang tahunan paling bergengsi di industri game, Electronic Entertainment Expo (E3) resmi batal digelar. Kabar ini diumumkan secara langsung oleh pihak penyelenggara E3, yakni Entertainment Software Association (ESA), lewat pernyataan resminya.

Penyelenggara memutuskan untuk tidak melanjutkan gelaran acara E3 2020 karena kekhawatiran mereka terhadaap penyebaran virus corona (Covid-19) di California, Amerika Serikat.

Melalui situs resminya, pihak ESA dengan berat hati mengumumkan bahwa acara E3 2020 yang seharusnya digelar pada tanggal 9 sampai 11 Juni 2020 mendatang di Los Angeles dibatalkan karena ancaman virus corona sudah semakin besar.

“Kami merasa bahwa ini adalah keputusan terbaik. Kami cukup kecewa karena kami tidak bisa menggelar acara E3 2020 untuk para penggemar. Kami juga tahu bahwa ini adalah keputusan terbaik yang bisa kami ambil saat ini,” ucap pihak ESA.

Pihak ESA rencananya akan segera mengurus proses pengembalian uang untuk para exhibitor, partisipan dan juga calon pengunjung.

Meskipun dibatalkan, developer game yang memiliki rencana untuk mengumumkan game baru mereka di E3 2020 nantinya akan mengumumkan informasi tentang game baru mereka secara online.

Continue Reading

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tags

To Top