Connect with us

Inilah Spesifikasi HP untuk Memainkan Diablo Immortal

game diablo immortal

Berita Terkini

Inilah Spesifikasi HP untuk Memainkan Diablo Immortal

Mulai 23 Juni, Blizzard Entertainment telah mengumumkan bahwa para pemain di Asia Tenggara akan bergabung dalam pertarungan neraka di Diablo Immortal. Di Hong Kong, Makau, Malaysia, Filipina, Singapura, Taiwan, Thailand, dan juga termasuk Indonesia, Diablo Immortal akan dapat diakses di iOS, dan Android. Peluncuran di Asia Tenggara mengikuti peluncuran global pada 3 Juni. Blizzard mampu meningkatkan pengalaman pemain dengan memasang server game unik untuk setiap wilayah berkat jendela peluncuran yang terpisah.

Saat game pertama kali diluncurkan, pemain akan dikirim ke server yang paling sesuai berdasarkan bahasa dan wilayah geografis mereka, memastikan pengalaman bermain game terbesar di dalam komponen sosial Diablo Immortal yang kuat. Diablo Immortal mendukung cross-play dan cross-progress, memungkinkan para hero Sanctuary untuk bertarung bersama terlepas dari platform apa pun, dan untuk beralih antara game mobile dan PC dengan mudah.

Bergabunglah dengan karakter Diablo Immortal baru dan familiar dalam alur cerita baru
Pemain akan memilih dari enam kelas Diablo yang ikonik, yakni Barbarian, Crusader, Demon Hunter, Monk, Necromancer, atau Wizard dan memulai petualangan melintasi delapan zona unik dan kota metropolis Westmarch yang perkasa, dengan takdir Sanctuary di tangan mereka.

Dalam cerita epik baru yang dibuat antara peristiwa Diablo II dan Diablo III, mereka akan bekerja sama dengan karakter Diablo baru dan akrab, termasuk patriark franchise Deckard Cain, dalam pencarian epik untuk melacak potongan-potongan yang rusak dari yang rusak. Worldstone sebelum kekuatan Burning Hells dapat mengumpulkan mereka untuk rencana jahat mereka sendiri.

Rekomendasi spek minimum untuk memainkan Diablo Immortal

iOS

Hardware: iPhone 6S dan yang lebih baru
Sistem operasi: iOS 11 dan yang lebih baru

Android

Sistem Operasi: Android 5.0 dan lebih tinggi
Prosesor: Snapdragon 660 / Exynos 9611 dan lebih tinggi
Video: Adreno 512 / Mali-G72 MP3 dan lebih tinggi
Memori: RAM 2GB dan lebih tinggi

Diablo Immortal menghadirkan pengalaman sosial yang sangat besar bagi para pemain Diablo Immortal memperkenalkan pengalaman sosial MMOARPG yang sama sekali baru ke seri ini. Pemain akan menjelajahi Sanctuary dengan orang lain, membentuk Warbands dengan hingga delapan orang untuk menghadapi tantangan kelompok seperti monster penyerang Helliquary, dan bergabung dengan Clan dengan hingga 150 teman untuk memenangkan Pencapaian Clan yang tangguh.

Sistem PvP berbasis faksi yang kuat juga disertakan dalam game. Pemain dapat bersatu dalam Siklus Perselisihan untuk bertempur dalam konflik yang sedang berlangsung di mana pemain top server mendapatkan Mahkota Abadi dan menjadi pemimpin Dewa. Ini memaksa mereka untuk mempertahankan dominasi mereka dalam berbagai bentuk, termasuk pertempuran 1v30 yang ganas.

Diablo Immortal akan menjadi game gratis untuk dimainkan dengan pembelian dalam game opsional, menjamin bahwa gameplay utama tetap gratis. Diablo Immortal, dikembangkan oleh Blizzard Entertainment dan NetEase, akan tersedia di iOS dan Android melalui Battle.net saat diluncurkan.

Ini baru permulaan, karena zona baru, dungeon, dan kelas karakter akan diberikan kepada pemain secara teratur secara gratis di tahun-tahun mendatang. Pra-registrasi Diablo Immortal telah dimulai di iOS.

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Advertisement SukaGawai
Advertisement sukasinema

Like Us On Facebook

Trending

Newsletter

Tag

To Top