Connect with us

Segera Daftarkan Tim Kamu di INDOESPORTS LEAGUE CS:GO X DA ARENA dan Menangkan Hadiahnya!

cs:go

Berita Terkini

Segera Daftarkan Tim Kamu di INDOESPORTS LEAGUE CS:GO X DA ARENA dan Menangkan Hadiahnya!

Setelah sukses mengadakan dua turnamen sebelumnya, ini INDOESPORTS kembali menyelenggarakan turnamen INDOESPORTS LEAGUE CS:GO X DA ARENA. Dalam turnamen tersebut akan mempertandingkan dua cabang esports setiap bulan untuk mencari tim terbaik di Indonesia.

Nantinya setiap tim akan didata dan mendapatkan ranking dari INDOESPORTS secara resmi serta memperebutkan total hadiah IDR 10.000.000. CS:GO terpilih sebagai game yang akan dipertandingkan di dalam turnamen nanti. Dengan begitu akan tim CS:GO Indonesia di masa mendatang akan dapat maju untuk bersaing dengan tim dari negara lain.

INDOESPORTS LEAGUE CS:GO X DA ARENA sudah dibuka sejak 30 Juni lalu dan saat ini masih dibuka hingga 7 Juni 2019 nanti untuk 32 slot secara gratis dengan sistem turnamen no multi slotsingle-elemination dan bomb mode (competitive). Jika kamu berminat, kamu bisa mendaftarkan tim kamu di sini.

Setelah kamu mendaftar, ada technical meeting yang akan diadakan secara online melalui Discord INDOESPORTS pada tanggal 7 Juli 2019.

Pertandingan ini nantinya akan dilakukan secara online di i-Cafe DA Arena mulai tanggal 8-12 Juli 2019 dan dimeriahkan oleh Shoutcaster yang pastinya sudah tak asing lagi di dunia esports dengan hadiahnya yang cukup menggiurkan, yaitu:

Juara 1: IDR 3.500.000 + 2.500.000 UniPin credit

Juara 2: IDR 1.500.000 + 1.000.000 UniPin credit

Juara 3: IDR 500.000 + 500.000 UniPin credit

INDOESPORTS akan menyiarkan secara langsung pertandingan INDOESPORTS LEAGUE CS:GO X DA ARENA di channel YouTube INDOESPORT agar penggemar CS:GO juga dapat ikut menyaksikan pertandingan dan mendukung tim favorit mereka.

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Advertisement SukaGawai
Advertisement sukasinema

Like Us On Facebook

Trending

Newsletter

Tag

To Top