Connect with us

9 Rekomendasi Game Tembak-Tembakan Offline

9 Rekomendasi Game Tembak-Tembakan Offline

Berita Terkini

9 Rekomendasi Game Tembak-Tembakan Offline

Diantara banyaknya genre game yang tersedia di Playstore dan Appstore, game bertemakan shooter atau game tembak-tembakan tentu menjadi genre game yang terfavorit.

Selain memberikan sensasi keseruan yang mantap, game tembak-tembakan juga membutuhkan strategi dan tingkat fokus yang baik sehingga cara berfikir Anda menjadi lebih cerdik.

Lebih menyenangkannya lagi pastinya, jika Anda dapat memainkan game tembak-tembakan tanpa menggunakan koneksi internet. Nah, jika Anda mau game tembak-tembakan yang seru tapi tidak membutuhkan koneksi internet, Anda bisa memainkan rekomendasi game tembak-tembakan offline Android berikut ini.

1.Respawnables

9 Rekomendasi Game Tembak-Tembakan Offline Dari segi gameplay, Respawanables ini terbilang mirip dengan Shadowgun Deadzone. Namun game ini telah di kemas dengan lebih santai dan fun. Salah satu kemudahan dari game ini merupakan auto-lock-nya yang memungkinkan Anda untuk menembak musuh dengan mudah.

Cara bermain game ini yaitu hanya mengarahkan kursor ke arah lawan, dan autolock akan mengunci. Sementara itu, game ini telah menyediakan 2 mode, yaitu singleplayer dan multiplayer. Tidak ada cerita dalam single player-nya, karena Anda akan melawan AI dalam sebuah map.

Namun uniknya, Anda akan di berikan quest-quest mini, seperti melawan 3 musuh dalam 2 menit, bertahan hidup selama 30 detik, dan lain sebagainya. Jika Anda berhasil menuntaskan misi, Anda bisa mendapat imbalan cash yang dapat di pergunakan untuk membeli senjata dan equipment. Nah nantinya bisa Anda gunakan di mode multiplayer.

2.Dead Effect 2

Kehadiran sekuel Dead Effect 2 ini tetap mempertahankan gaya khas adanya pembantaian zombie seperti pada versi sebelumnya. Kisah cerita game Dead Effect 2 ini dimulai dari akhir versi Dead Effect sebelumnya. Dimana mengawali sebuah kisah sebagai bahan eksperimen di fasilitas laboratorium milik Dokter Wagner.

Tugas utama pasukan tentara yang ada di sana yaitu untuk membereskan korban eksperimen tentara super yang telah mengalami modifikasi genetik dan peningkatan sibernetik. Selain itu, pasukan tentara juga harus membantai seluruh zombie yang masih berkeliaran.

Suasana yang mencekam dengan adanya suguhan grafik yang apik tentu akan membuat Anda betah berlama-lama memainkan game ini. Salah satu daya tarik tersendiri dari game ini adalah ketika Anda bisa mengeksplorasi seluruh area untuk mengumpulkan berbagai item yang akan di butuhkan. Tapi Anda harus membutuhkan nyali yang tinggi.

3.Six-Guns: Gang Showdown

9 Rekomendasi Game Tembak-Tembakan OfflineApakah Anda termasuk seseorang yang suka menonton film bertemakan koboy? Jika iya, maka game berjudul Six-Guns ini wajib untuk Anda mainkan.

Game dengan genre Action Third-Person ini mempunyai misi yang cukup menantang, yaitu untuk menyelamatkan penduduk dari serangan para pemberontak. Karena karakter yang Anda gunakan adalah seorang koboi, maka dalam game ini Anda dituntut untuk menjadi koboy yang gagah dan pemberani dalam membela kebenaran.

Semakin menarik, game ini juga telah menawarkan musuh-musuh yang hadir dengan sosok berupa supranatural. Yang dimana Anda akan disuguhkan oleh sensasi yang mengerikan. Kedengarannya game ini sangat menarik kan?

4.Modern Sniper

Modern Sniper ini telah menjadi salah satu game tembak-tembakan yang paling laris di Android. Bagaimana tidak, selain dapat di mainkan secara offline, game besutan Candy Mobile ini juga telah Menawarkan gameplay yang benar-benar seru dan menantang.

Dari segi gameplay-nya sendiri mempunyai kemiripan dengan Time Crisis. Dimana game ini akan menyuguhkan aksi berpetualang sekaligus action yang sangat seru. Karena para pemain di game ini di tuntut untuk jeli dan akurat dalam menembak musuh.

Perlu Anda ketahui, dari setiap stage mempunyai tingkat kesulitan yang berbeda-beda. Jadi, Anda harus benar-benar mengasah kemampuan menembak. Jika Anda sudah jago, menjalankan setiap stage-nya pasti tidak akan membuat Anda bosan.

5.Cover Fire

9 Rekomendasi Game Tembak-Tembakan Offline Berdiri di bawah naungan developer bernama Genera Games, Cover Fire merupakan game perang tembak-tembakan yang telah di rancang dengan grafis super keren yang berkualias HD.

Sebelum bermain, nantinya Anda harus memilih satu dari beberapa pilihan karakter yang mempunyai kemampuan dan ciri khas senjatanya sendiri. Ketika bermain, jangan berpikir tugas Anda hanya menyerang musuh saja, karena akan ada misi di setiap level yang harus Anda selesaikan.

Di setiap level pun Anda nantinya akan berhadapan dengan Boss yang mempunyai kekuatan berlipat-lipat dari Anda. Untuk mengalahkannya Anda harus mengatur strategi terbaik.

6.Elite Killer: SWAT

Game tembak-tembakan offline berikut ini juga tidak kalah serunya dari deretan game di atas. Game berjenis FPS ini mempunyai gaya permainan yang unik, dimana Anda akan berperang dengan senjata khusus yang di lengkapi dengan taktik tim yang handal.

Mengapa harus menggunakan taktik tim? Karena di sini Anda akan berperan sebagai anggota elit yang akan di back-up oleh rekan Anda. Taktik tersebut bertujuan untuk memberantas sindikat kejahatan.

Selain menawarkan grafis yang memukau, Elite Killer juga telah menyuguhkan lebih dari 100 level dan lebih dari 30 senjata. Sehingga Anda tidak akan mudah bosan untuk memainkannya. Dan yang terpenting, game ini mempunyai size yang ringan sehingga tidak akan membebankan smartphone Anda.

7.Game Tembak-tembakan Neon Shadow

Dari segi suguhan visual, Neon Shadow ini terbilang mirip dengan game Halo. Di sini Anda akan di tuntut untuk menyelamatkan manusia dari serangan mechanoid. Neon Shadow mempunyai misi yang bisa di mainkan dengan tiga level kesulitan.

Tersedia beragam jenis senjata yang canggih dan nantinya bisa Anda pergunakan untuk melumpuhkan musuh, mulai dari senjata mesin, shotgun, dan lain sebagainya Selain menyediakan mode single player, game ini juga mode multiplayer. Multiplayer ini  nantinya Anda bisa melakukan kerjasama dalam melumpuhkan musuh.

Secara keseluruhan, game ini mempunyai kontrol dan grafik yang terbilang memanjakan. Kekurangan dari game ini mungkin terletak pada tidak adanya daya pikat dari karakter maupun ceritanya yang masih terkesan kurang menarik.

8.Game Tembak-tembakan Enemy Strike 2

9 Rekomendasi Game Tembak-Tembakan OfflineMeski mempunyai jumlah unduhan yang tidak sebanyak game tembak-tembakan Android sebelumnya, Enemy Strike 2 ini menawarkan sensasi peperangan yang sangat epik.

Musuh yang akan Anda lawan di sini adalah gerombolan alien dengan tingkat kecerdasan buatan yang mematikan. Karena musuh yang Anda hadapi cukup tangguh, nantinya Anda akan di bekali dengan persenjataan canggih. Menariknya, game ini juga telah menyediakan musuh terkuat atau yang di sebut sebagai Boss.

Untuk bisa mengalahkannya Anda membutuhkan strategi yang khusus. Selain mempunyai gameplay yang apik, game ini juga telah menawarkan grafis yang baik layaknya game konsol. Tersedia 5 mode gameplay dan 30 senjata canggih yang nantinya dapat Anda upgrade dalam game ini.

9.Game Tembak-tembakan Sniper 3D Assassin

Tidak lengkap rasanya jika nama game Sniper 3D Assassin ini tidak masuk dalam daftar game tembak-tembakan offline terbaik. Di Play Store sendiri, game ini telah berhasil terunduh sampai lebih dari 100 juta kali. Sangat fantastis bukan?

Sesuai dengan judul gamenya, di sini Anda akan berperan sebagai seorang penembak jitu. Seorang penembak jitu ini bertugas untuk menyelamatkan sandera. Karena senjata yang Anda gunakan adalah sniper dengan jarak yang jauh, Anda tentu harus fokus dalam membidik target musuh agar misi dapat berjalan dengan mulus.

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Advertisement SukaGawai
Advertisement sukasinema

Like Us On Facebook

Trending

Newsletter

Tag

To Top