Connect with us

9 Game Anak-anak Bangun Rumah Terbaik 2022

9 Game Anak-anak Bangun Rumah Terbaik 2022

Berita Terkini

9 Game Anak-anak Bangun Rumah Terbaik 2022

Suka On – Game anak-anak bangun rumah sering dijadikan sebagain platform untuk mengisi waktu luang dan sekaligus untuk mengasah kreatifitas anak dalam merancang rumah impian. Banyak orang yang menyukai game jenis simulasi seperti ini, bahkan saat ini telah banyak tersedia di Play Store. Contohnya The Sims Series, game anak bangun rumah favorit yang paling banyak diminati.

Daripada harus repot-repot bermain di komputer, kenapa tidak memilih game yang dapat diakses dengan mudah dan kapan saja? Berikut ini rekomendasi game desain rumah yang harus Anda coba.

Nah, berikut ini game membangun rumah terbaik di android. Semua gamenya memiliki grafis, kelengkapan, dan juga kontrol permainannya yang baik dan menarik. Berikut ini adalah 10 rekomendasi game anak bangun rumah yang wajib Anda coba.

1. Builder Game

9 Game Anak-anak Bangun Rumah Terbaik 2022

Bulilder Game ini telah menjadi salah satu game membangun rumah pertama yang di rekomendasikan. Game buatan dari Bubadu ini telah sukses menjadi sebuah game bergenre pembangunan rumah yang paling populer di Play store. Hal ini tidak lepas dari kemampuanya dalam memberikan kesempatan para pemainnya untuk menjadi pembangun rumah terbaik.

Mulai dari menggali tanah, membangun, dan menghancurkan rumah serta menara, memotong kayu, membuat produk kayu, dan mengelas. Banyak pekerjaan pembangunan yang dapat Anda kerjakan. Seperti di bidang pertukangan kayu, pembangunan menara, pembangunan rumah sampai penghancuran menara untuk membangun rumah yang lebih baik lagi. Segera Anda nikmati kegembiraan dalam Permainan Pembangunan ini. Anda bisa mengunduhnya di Play Store secara gratis.

2. Membangun Rumah Pohon

Bagaimana rasanya jika mempunyai rumah pohon? Anda mungkin bisa menjawab pertanyaan ini setelah Anda memainkan game Membangun Rumah Pohon. Karena Anda tidak hanya akan mempunyai rumah pohon tapi juga akan mulai membangun.

Mulailah untuk mendesain, membangun dan menghias rumah pohon yang Anda inginkan. Ada beragam desain yang dapat Anda pilih. Tenang Anda tidak akan membangun rumah pohon dengan tangan kosong. Ada banyak peralatan konstruksi yang dapat Anda pakai.

3. Pedesaan – Simulasi Pulau City

Bagaimana rasanya jika menemukan sebuah pulau tanpa ada penghuni satupun? Tapi pulau tersebut sangat indah dan nyaman untuk di tempati. Segera membangun sebuah kota di dalam pulau tersebut pada permainan Pedesaan – Simulasi Pulau City. Anda bisa bangun berbagai rumah agar banyak penduduk yang datang dan merasa senang dengan rumah yang Anda bangun. Ciptakan juga lapangan pekerjaan agar dapat menghasilkan uang dan membuat para penduduk Anda bahagia.

Game membangun rumah ini sangat seru dan menyenangkan karena tersedia lebih dari 85 jenis bangunan yang dapat Anda coba dirikan. Mulai dari hotel, bioskop, restoran, dan masih banyak yang lainnya lagi. Jadi Anda bisa membangun bangunan lain selain rumah.

4. Home Design : Desain Rumah

9 Game Anak-anak Bangun Rumah Terbaik 2022

Segera desain rumah impian Anda dalam game Home Design : Desain Rumah. Seperti apa rumah impian Anda nanti? Anda bisa melakukan desain sesuka hati di dalam permainan simulasi untuk desain dan dekorasi rumah impian Anda. Bermainlah dengan sesering mungkin pada game membengun rumah Home Design : Desain Rumah agar mendapatkan perlengkapan-perlengkapan baru yang membuat desain Anda terlihat lebih indah.

Lebih menyenangkan lagi jika banyak desain khususnya berbagai ruangan di rumah. Seperti contohnya ruang tamu, dapur, kamar mandi, kamar tidur, kamar belajar, garasi, dan masih banyak yang lainnya.

5. Sim Girls Craft : Desain Rumah

Game anak membangun rumah ini akan mengajak Anda untuk merancang dan membangun rumah impian Anda dengan dibekali desain 3D yang dilengkapi item-item yang keren. Permainan ini sangat seru dan asyik baik dimainkan oleh anak laki-laki dan perempuan. Karena bermimpi untuk menjadi seorang arsitektur bisa dimiliki oleh siapapun.

Segera lakukan simulasi untuk membangun rumah impian Anda di dalam game ini. Mulai dari membuat desain dan membangun taman dengan banyak pohon dan bunga. Bahkan Anda juga bisa membangun sebuah istana untuk tuan putri yang Anda cintai.

6. Game Desain Rumah Mimpi

Bagi Anda yang berangan-angan untuk mempunyai rumah impian, bisa Anda desain mulai sekarang di dalam Game Desain Rumah Mimpi. Permainan ini sangat cocok baik untuk anak laki-laki dan perempuan. D dalam game ini. Anda akan diajak untuk melakukan simulasi pembangunan rumah. Mulai dari mendesain, membangun dan mendekorasi rumah impian Anda.

Game membangun rumah ini juga mampu mengasah daya kreatifitas pada anak. Karena ada banyak barang yang akan ditemukan dan Anda akan ditantang untuk membuat beragam barang yang unik. Game ini dijamin tidak akan membosankan karena telah didesain dengan 3D yang terlihat nyata. Tersedia juga perabot rumah tangga yang lengkap sehingga menghadirkan sensasi mendesain sampai mempunyai rumah impian terasa nyata bagi Anda.

7. Pulau Kota 2

9 Game Anak-anak Bangun Rumah Terbaik 2022

Sebagai kelanjutan dari game sebelumnya, Game Pulau Kota 2 ini akan mengajak Anda melakukan simulasi bisnis pembangunan kota.  Anda akan membangun rumah penduduk setempat yang akan memberimu uang dan emas. Bahkan Anda juga akan menjalankan misi dari penduduk setempat yang akan sangat seru dan menantang.

Setelah Anda membangun berbagai rumah untuk penduduk, Anda dapat memulai membangun fasilitas umum agar terlihat lebih cantik. Seperti membuat jalan setapak di setiap jalan yang akan menuju rumah. Ada juga menghias sungai, taman yang cantik, rel kereta, dan masih banyak lagi. Lebih asyik lagi tersedia lebih dari 150 pilihan item yang dapat Anda gunakan.

8. Block Craft 3D : Build Game

Game membangun rumah yang selanjutnya adalah Block Craft 3D : Build Game. Game ini merupakan sebuah jenis permainan yang sangat cocok bagi Anda yang menyukai game pembangunan. Karena game ini akan mengajak Anda membangun kota sesuka hati. Asyiknya lagi dalam game ini aman untuk dimainkan dari anak kecil sampai orang dewasa.

Fitur-fitur yang ada di dalam Block Craft 3D : Build Game merupakan game pembangunan yang telah menyediakan berbagai jenis bangunan. Game yang menyenangkan dan di lengkapi dengan hewan-hewan imut di pedesaan. Bahkan ada konstruksi yang sangat menakjubkan yang di lengkapi dengan rumah berisi beragam ruangan. Ada juga istana untuk 20 orang sampai menara eiffel. Lebih menyenangkannya lagi Anda bisa membantu teman Anda melakukan pembangunan jika bermain secara online.

9. Membangun Kota Permainan

Game membangun rumah yang berikutnya yang terbaik pada Android adalah Membangun Kota Permainan. Dimana pada game ini, Anda akan ditantang banyak hal. Tantangan tersebut diantaranya mengembangkan keterampilan motorik halus, persepsi visual dan koordinasi mata.

Hanya dengan menggunakan kreativitas tangan Anda dalam membangun sebuah kota di permaianan Membangun Kota Permainan. Saat membangun kota, tentu saja Anda harus membangun rumah-rumah terlebih dahulu. Bahkan, di dalam game ini Anda juga bisa membangun dan menambahkan bangunan lain seperti lapangan pekerjaan, mall, supermarket dan lain sebagainya.

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Advertisement SukaGawai
Advertisement sukasinema

Like Us On Facebook

Trending

Newsletter

Tag

To Top